Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lini Kecantikan Prada Bertajuk Prada Beauty

Ini adalah rumah mode luxury terbaru yang masuk ke dunia kecantikan.

Lini Kecantikan Prada Bertajuk Prada Beauty
Courtesy of Prada

Telah resmi! Prada meluncurkan lini make-up dan menghidupkan kembali lini skincare-nya. Bagian terbaiknya? Anda bahkan tidak perlu menunggu lama. Mulai besok (1 Agustus), Prada Beauty akan tersedia di Selfridges UK.

Tanpa kita sadari, merek tersebut telah merencanakan dan memberi “teaser” mengenai langkah ini untuk waktu yang lama, dan pemilihan warna telah menjadi topik hangat di Prada selama dua musim terakhir. 

BACA JUGA: Panduan Skincare Lengkap untuk Wanita Hamil

Untuk musim gugur/musim dingin 2023, Co-designer Miuccia Prada dan Raf Simons menyajikan nuansa mewah dalam warna sorbet seperti lemonade, pistachio, dan pink candy-floss. Tas ikonik Galleria juga diberikan kehidupan baru melalui warna-warna palet mencolok seperti hijau zamrud, lavender, dan limoncello cerah, sementara versi lainnya ada warna jeruk dan pink yang beristirahat di tangan Scarlett Johansson dalam kampanye-nya. Pada acara musim semi/musim panas 2023, sebuah gaun Garbadine merah telah menarik perhatian publik sehingga sekarang banyak orang berusaha untuk mencari lipstik dengan shade yang cocok. 

Courtesy of Prada

Mengingat keberhasilan lini parfum Prada, penambahan kategori kosmetik dan skincare bukan langkah yang mengherankan. Parfum Prada Paradoxe (yang diluncurkan pada tahun 2022 dengan Emma Watson sebagai wajahnya) dengan cepat menjadi hit di daftar penjualan terbaik dan media sosial karena para penggemar berbondong-bondong membeli wewangian ini yang berkilauan dan beraroma buah dalam botol segitiga yang estetis. Lini kecantikan ini mencerminkan desain kemasan yang serupa, dengan eyeshadow berbentuk segitiga, bullet lipstik, serta pot krim mewah, dan semuanya berada dalam kemasan perak futuristis yang reflective. 

Courtesy of Instagram @pradabeauty

Dalam pernyataan bersama kepada WWD, Prada dan Raf berkata, "Meninggalkan semua klise di masa lalu, kami percaya bahwa kecantikan saat ini adalah representasi kepribadian seseorang, kebebasan, dan kepercayaan diri." Ini berujung ke palet mata dengan warna-warna aubergine yang tak terduga, biru aqua, dan tentu saja, semburan warna Barbie pink.

Courtesy of Prada

Tim kecantikan yang dipimpin oleh make-up artist Lynsey Alexander dan seniman 3D Inès Marzat, diberi akses ke gudang Prada yang berisi 27.000 kain dan cetakan untuk menginformasikan tim koleksi warna dan memastikan adanya dialog yang konsisten antara kategori lini kecantikan dan fashion merek ini. "Semua dikirimkan ke saya dalam bentuk kain tekstur kulit Saffiano, potongan kain nilon, dan cetakan arsip," kata Lynsey kepada WWD. "Saya pada dasarnya mengubah rumah saya menjadi semacam katalog Prada." 

Courtesy of Prada

Koleksi warna ini akan menampilkan tekstyr akhir “hyper-extreme finish” seperti matte dengan pigmen kaya dan foil metalik yang menjanjikan proses aplikasi yang bersih dan teliti. Menurut Lynsey, "Mrs. Prada tidak suka glitter," jadi sebagai gantinya, harapkan gleams-and-sheens yang elegan. 

Courtesy of Prada

Lini perawatan kulit Prada sebelumnya diluncurkan pada tahun 2000 sebelum akhirnya dihentikan. Kali ini, produk perawatan kulit ini dibuat menggunakan ekstrak tanaman langka dalam Smart Techology Adapto.gn untuk membantu kulit melindungi diri dari berbagai agresor. 

Dengan mencapai keseimbangan yang tepat antara kreativitas dan pemakaian efisien, semua prouk dalam lini Prada Beauty menjanjikan kepuasan pelanggan dengan banyak formula yang elegan dan tekstur yang halus. 

Nantikan lebih banyak informasi lagi mengenai Prada Beauty saat peluncurannya minggu ini.

BACA JUGA:

20 Rekomendasi Krim Mata menurut Bazaar

Lash Lift VS Extension Bulu Mata, Mana yang Lebih Cocok?

 (Penulis:Medina Azaldi; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar UK)