Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

YSL Beauty Resmi Buka Butik Ketiganya di Surabaya

Bertolak langsung ke Surabaya, intip keseruan dari momen peresmian butik terbaru YSL Beauty yang berlokasi di Tunjungan Plaza 5.

YSL Beauty Resmi Buka Butik Ketiganya di Surabaya

Ada kabar bahagia bagi Anda pencinta produk-produk karya YSL Beauty! Bagaimana tidak, setelah pertama kali menginjakkan kaki di pasar Tanah Air dengan merilis online shopping yang kemudian disusul dengan pembukaan gerai offline-nya di Jakarta (Senayan City) dan Bali (Beachwalk Shopping Center), kini lini kecantikan yang pertama kali diperkenalkan pada dunia di tahun 1978 akhirnya kembali memperluas eksistensinya dengan membuka butik ketiga di kota Pahlawan, Surabaya.

Baca juga: YSL Beauty Resmi Membuka Situs Online Store Pertamanya untuk Pelanggan Indonesia

Grand Opening YSL Beauty di Surabaya

Memilih Tunjungan Plaza 5 sebagai rumah barunya, butik yang berlokasi di lantai dasar ini siap untuk menyuguhkan pengalaman couture beauty kelas atas. Di sini, Anda dapat mengeksplor seluruh produk-produk andalan hingga favorit mulai dari koleksi makeup, skincare, hingga parfum yang tersedia di Indonesia. 

Membawa nuansa yang sedikit berbeda dan segar ketimbang butik sebelumnya, di butik ini tim YSL Beauty sudah menggunakan material yang lebih sustainable yang tersaji dalam bentuk pemilihan marmer putih yang dapat terlihat menghiasi hampir seluruh sudut eksterior butik, lengkap dengan nuansa rona hitam dan emas khas sang brand

Grand Opening YSL Beauty di Surabaya

Berbagai layanan juga turut dihadirkan pada butik ini. Ingin memeriksa kondisi kulit? Look no further, karena di sini tersedia teknologi Skin Edge yang dapat memberikan diagnosa mengenai keadaan dan tingkat kesehatan kulit Anda sebelum akhirnya memilih rangkaian produk yang tepat untuk memperbaiki kondisi kulit secara akurat. 

Grand Opening YSL Beauty di Surabaya

Tidak hanya itu saja, hadir pula juga layanan engraving untuk semakin mempersonalisasi produk-produk favorit sehingga cocok untuk dijadikan hadiah bagi orang-orang terkasih maupun sekadar menjadi self-reward

Afgan, Angga Yunanda, Syifa Hadju, Luna Maya di grand opening YSL Beauty Surabaya
Afgan, Angga Yunanda, Syifa Hadju, Luna Maya

Semakin istimewa, untuk momen peresmiannya ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran para selebriti ternama. Berkesempatan untuk bertolak langsung ke Surabaya, Bazaar berjumpa dengan Luna Maya, Afgan, Angga Yunanda, hingga Syifa Hadju yang tampil memesona dan menjadi salah satu orang pertama yang mendapat privilege untuk menjelajah butik terbaru ini bersama para tamu VIP dan YSL Beauty Friends yang hadir malam itu. 

Baca juga:

Kemasan Mewah dan Formula Baru di Cushion YSL Beauty

Ini Warna Baru di Koleksi Lipstik YSL Beauty yang Berkolaborasi Bersama Zoe Kravitz

(Fotografer: Gustama Pandu)