Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Khloe Kardashian Memadukan Barbiecore dengan Pakaian Kerjanya

Trend warna favorit selebriti, tetapi dalam tampilan business-casual.

Khloe Kardashian Memadukan Barbiecore dengan Pakaian Kerjanya
Courtesy of BAZAAR US

Khloé Kardashian memberikan fase pink dari gaya streetstyle sentuhan pribadinya. 

Baca juga: Khloé Kardashian Mengaku Bahwa Tristan Thompson Bukan Untuknya

Kemarin, co-founder dari Good American, dan bintang reality TV itu terlihat mendukung adik perempuannya, Kylie Jenner, dalam acara Kylie Cosmetics di Los Angeles. Untuk acara keluarga ini, Khloé tampil dalam warna bubblegum pink dari ujung rambut hingga ujung kaki. 

Tampilan yang memukau ini terdiri dari blazer yang ramping, atasan yang memeluk tubuh, legging ketat, dan sepatu bot lancip yang setinggi lutut - semuanya dalam warna merah muda yang cerah. Ia bahkan mencocokan tas Hermès Kelly pochette miliknya dengan warna yang sama. 

Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan pertama kalinya Khloé tampil dengan gaya Barbiecore

Pada bulan Juni lalu, ia membagikan foto-foto ia dalam tampilan hot pink metalik, menggunakan bodysuit dari koleksi shapewear kakaknya, Kim Kardashian, Skims, dan celana hot pink reflektif dari mereknya sendiri, Good American. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu pumps kulit berwarna pink metalik dari Christian Louboutin. 

Courtesy of Instagram @Khloékardashian

Akhir-akhir ini, warna hot pink telah mendominasi Hollywood. Terlebih, menurut foto paparazzi yang diambil di lokasi syuting, warna ini telah memainkan peran penting dalam lemari pakai film Greta Gerwig, Barbie live-action, yang sangat dinanti-nanti ini. 

Tampilan ini juga terlihat mendominasi beberapa runway dan karpet merah. Direktur kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli, memberi 40 tampilan dari runway fall/winter 2022 dalam koleksi Valentino Pink PP, warna yang dikembangkan oleh spesialis warna, Pantone. Sejak itu, koleksinya telah dikenakan oleh serangkai selebriti, seperti Zendaya, Gigi Hadid, Anne Hathaway, dan masih banyak lagi. 

"Akumulasi warna pink seperti menghilangkan elemen visual mengejutkan namun menguatkan karakter unik orang tersebut, ekspresi wajah dan mata, dan juga karya pada potongan pakaian tersebut," dijelaskan oleh catatan acara Valentino.  

Baca juga:

Begini Tanggapan Khloé Kardashian tentang Skandal Perselingkuhan Tristan Thompson Hingga Memiliki Anak Laki-Laki Lain 

Kim Kardashian Tampil Bak Diva Metalik dengan Bikini & Legging Berwarna Silver

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @Khloékardashian)