Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Tampil Bak Diva Metalik dengan Bikini & Legging Berwarna Silver

Di mana futurisme berpadu dengan material lateks.

Kim Kardashian Tampil Bak Diva Metalik dengan Bikini & Legging Berwarna Silver

Serahkan pada Kim Kardashian untuk membuat ansambel legging terlihat mewah.

Baca juga: Kim Kardashian Memperluas Lini Skims dengan Merilis Koleksi Pakaian Renang

Akhir pekan kemarin, Kim merayakan peluncuran pop-up Skims Swim barunya di Distrik Desain Miami, di mana ia membuat penampilan yang mencuri atensi dalam balutan set spandex metalik (bayangkan Jane Fonda berpadu dengan Ex Machina).

Atasan bikini silver yang senada dan legging ketat adalah rilisna merek lateks kelas atas, Vex. Ia kemudian melengkapi gaya eksentriknya dengan kacamata hitam Balenciaga berukuran oversized dan sepatu boot Yeezy PVC smoky.

Menunjukkan dukungannya, Khloé Kardashian juga terlihat menghadiri acara di Miami itu dengan mengenakan minidress biru elektrik dengan korset terbuka dari Mugler yang dipadukan dengan heels dari Giuseppe Zanotti dan anting bundar dari Jennifer Fisher.

Kim pertama kali memberikan bocoran bahwa merek shapewear-nya akan resmi dihadirkan menjadi pakaian renang dengan mengunggah banyak foto mengenakan bikini ke Instagram-nya awal tahun ini.

"Saya tahu pelanggan kami sudah lama menginginkan ini dari kami," katanya kemudian dalam siaran pers. "Kami benar-benar meluangkan waktu untuk memastikan bahwa kami menawarkan solusi terbaik bagi pelanggan kami. Membeli pakaian renang seharusnya menyenangkan dan mudah, namun begitu banyak wanita merasa gentar karenanya. Untuk itu saya ingin mengubahnya dan membuat prosesnya menjadi lebih sederhana, mungkin dengan menyediakan lemari pakaian dengan opsi pakaian renang yang lengkap, baik untuk di dalam maupun di luar air."

Dari koleksinya (yang meliputi pakaian renang, serta rok sarung, one-piece lengan panjang, dan celana pendek) pendiri SKIMS, Jens Grede mengatakan, "Sangat penting bahwa peluncuran kategori yang sangat dinanti-nantikan ini selaras dengan keinginan dan kebutuhan dari pelanggan kami dengan fokus pada kecocokan, kenyamanan, dan keserbagunaan."

Baca juga:

Kim Kardashian Tampil dalam Balutan Selotip Bertulisakan Balenciaga Berwarna Kuning Mencolok

Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)