Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Khloé Kardashian Mengaku Bahwa Tristan Thompson Bukan Untuknya

Pendiri Good American membahas perselingkuhan mantannya dan berbicara tentang hubungan pengasuhan bersama mereka.

Khloé Kardashian Mengaku Bahwa Tristan Thompson Bukan Untuknya
Courtesy of BAZAAR US

Khloé Kardashian telah menyelesaikan hubungannya dengan Tristan Thompson.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Robin Roberts, bintang reality TV dan pendiri Good American itu menjadi nyata tentang hubungannya dengan pemain NBA tersebut setelah beberapa perselingkuhan dan setelah tes paternitas baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia menjadi ayah dari seorang anak dengan wanita lain. Khloe dan Tristan, yang pertama kali mulai berkencan pada 2016 dan resmi berpisah pada Juni 2021, memiliki putri berusia tiga tahun, True Thompson.

Baca juga: Lini SKIMS Milik Kim Kardashian Menyatukan Empat Model Ikonis di Kampanye Terbaru

"Dengan Tristan, saya merasa sangat aman pada awalnya, dan saya merasa sangat baik untuk sementara waktu," katanya kepada Robin.

Berkaca pada skandal perselingkuhan Thompson pada 2018, yang menjadi publik sehari sebelum pasangan itu menyambut True, Khloe berkata, "Saya ingat ketika dia berselingkuh tepat sebelum saya melahirkan dan saya masih bisa memilikinya di ruang bersalin. Jadi, ya, itu mungkin terlihat aneh bagi dunia luar, tetapi ketika putri saya menonton video rumah saya, video itu akan semurni dan sesempurna yang saya bisa buat."

Dia menambahkan, "Saya masih berpikir dia pria yang hebat, dan dia ayah yang hebat. Dia bukan pria yang cocok untuk saya."


Ketika ditanya apa yang dia dan saudara-saudaranya cari dari seorang pasangan, Khloe menjawab, "Saya pikir pada akhirnya, kita semua bercita-cita untuk memiliki kebahagiaan. Kami ingin merasa bahagia, kami ingin merasa aman."

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Hubungan Khloe dan Tristan yang putus asa telah dipenuhi dengan skandal perselingkuhan selama bertahun-tahun. Dalam insiden yang dipublikasikan besar-besaran dari 2019, Thompson telah mencium Jordyn Woods, teman dekat Kylie Jenner, yang hasil dramatisnya ditangkap di Keeping Up With The Kardashians.

Saat tampil di Jimmy Kimmel Live! minggu ini, bintang itu menjelaskan bahwa dia senang menjadi lajang. "Saya pikir itu baik untuk mengambil nafas," katanya, ketika saudara perempuan dan ibunya, Kris Jenner, mengangguk. "Saya pikir kita tidak perlu terburu-buru dan jika ada sesuatu yang terjadi, itu akan terjadi. Tapi ... mari kita meredakan situasi. Saya suka menjadi ibu yang baik, dan hanya bekerja, dan mari kita luangkan waktu sebentar."

Baca juga:
Begini Kisah Romansa Kourtney Kardashian dan Scott Disick

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah di Las Vegas

Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari; BAZAAR US; Alih bahasa; Aleyda Hakim Foto; Courtesy of BAZAAR US