Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Langka Angelina Jolie dan Putrinya, Vivienne, yang Terlihat Tersenyum di Instagram

Aktris itu mengajak anak umur 14 tahunnya untuk bertemu dengan para pemeran Dear Evan Hansen.

Foto Langka Angelina Jolie dan Putrinya, Vivienne, yang Terlihat Tersenyum di Instagram
Courtesy of BAZAAR US

Setidaknya, salah satu dari anak Angelina Jolie dan Brad Pitt mendapat gen teater mereka. 

Baca juga: Angelina Jolie Menelusuri Jalan di Roma Lewat Ansambel Putih yang Menyejukkan

Di akhir pekan lalu, bintang They Who Wish Me Dead membawa putrinya, Vivienne Jolie-Pitt (14 tahun) ke Philadelphia untuk bertemu para pemeran Dear Evan Hansen saat mereka sedang tur Amerika Utara. 

Musikal tersebut mengikuti kehidupan Evan Hansen, seorang siswa sekolah menengah atas dengan kecemasan sosial, yang membuat hubungan dengan siswa yang sudah meninggal sebagai cara untuk terhubung dengan keluarga dan teman dari anak laki-laki itu. Acara ini membahas pentingnya kesehatan mental, terutama pada anak-anak. 

Selama kunjungan mereka, Angelina dan Vivienne pergi ke belakang panggung untuk bertemu para pemain dan foto bersama mereka. Para pemain mengunggah foto tersebut di Instagram resmi dengan keterangan, "👋👋👋 melambai kembali ke @angelinajolie dan Vivianne di akhir pekan ini di Philly."

Dalam foto-foto tersebut, Angelina terlihat berkelas dalam balutan gaun hitam dengan detail lengan mengembang, yang diikat di bagian pinggang, tas kulit shoulder serasi dari Yves Saint Laurent, kacamata hitam besar, dan kalung dainty emas dan berlian. Sementara itu, Vivienne terlihat menggemaskan mengenakan kaus putih oversize dan denim abu-abu baggy

Dalam salah satu fotonya, terlihat keduanya tersenyum lebar di sebelah para aktor-aktor teater, dan Angelina yang merangkul putrinya dengan manis. 

Courtesy of Instagram @angelinajolie

Foto itu menjadi kejutan yang membahagiakan bagi kita karena Angelina, mantan dari suaminya, Brad, dan ibu dari keenam anak mereka, terkenal jarang mengunggah apapun tentang kehidupan mereka di sosial media. Bagaimanapun, sang aktris terlihat bersama anak-anaknya lebih dari biasanya di tahun ini. Bulan Juli kemarin, ia terlihat pergi ke konser Måneskin di Roma bersama putrinya, Shiloh Jolie-Pitt,16, dan minggu lalu, ia difoto terlihat anggun dengan gaun putih saat berbelanja dengan putranya, Knox Jolie-Pitt, 14

Baca juga:

Unggahan Instagram yang Manis dari Angelina Jolie untuk Putrinya, Zahara

Tampilan Mewah Angelina Jolie di Bandara Mengenakan Setelan Piyama dari Valentino

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)