Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Angelina Jolie dengan Gaun Sundress Putih

Aktris itu terlihat menjalankan tugasnya yang ditemani dengan putranya, Knox, berusia 14 tahun.

Tampilan Elegan Angelina Jolie dengan Gaun Sundress Putih
Courtesy of BAZAAR US

Bahkan saat menjalankan tugas, Angelina Jolie tetap terlihat anggun.

Kemarin, aktris Eternals difoto sedang pergi bersama putranya yang berusia 14 tahun, Knox Jolie-Pitt. Untuk perjalanannya ke supermarket, Angelina tampak anggun dengan gaun sundress putihnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal anyaman berwarna ivory dari Valentino, dan kardigan berwarna oatmeal. Aksesorisnya termasuk tas bahu kotak mini dari Dior, sepasang kacamata hitam besar, dan anting hoop emas. 

Courtesy of BAZAAR US

Angelina sering terlihat menggunakan ansambel monokromatik dalam palet warna putih atau netral. 

Contohnya, pada bulan Juni lalu, aktris pemenang Oscar tersebut difoto sedang berjalan-jalan di Roma sambil mengenakan tank top putih yang loose, celana panjang wide-leg putih, dan sentuhan warna hitam dari tas jinjing Saint Laurent-nya dan kacamata hitam Valentino

Dan pada bulan Juli kemarin, kali ini terlihat kembali di Roma, Angelina mengenakan kemeja putih berwarna ivory, kacamata berbingkai tipis, dan sandal tenun favoritnya dari Valentino.

Courtesy of BAZAAR US
 

Setelah kembali ke Amerika dan perjalanannya di Eropa, Angelina terlihat sibuk mengirim putrinya yang berusia 17 tahun, Zahara Jolie-Pitt ke kuliah. Zahara akan menghadiri Spelman College pada musim gugur ini. 

Ibu yang bangga itu membagikan kabar gembira ini di Instagram dengan mengunggah foto Zahara bersama beberapa calon teman sekelasnya. 

"Zahara dengan Spelman sisters." Angelina tulis di keterangan foto yang diunggahnya. "Selamat kepada semua siswa baru yang akan mulai tahun ini. Suatu kehormatan yang sangat istimewa untuk memiliki satu anggota keluarga sebagai gadis Spelman baru. #spelman #spelmancollege #spelmansisters #HBCU".

Courtesy of Instagram @angelinajolie

Baca juga: 

Angelina Jolie Katakan "Ini Menyakitkan", Ketika Brad Pitt Bekerja dengan Harvey Weinstein

Mengapa Anda Begitu Peduli dengan Hubungan Selebriti yang Kandas?

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)