Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Menelusuri Jalan di Roma Lewat Ansambel Putih yang Menyejukkan

Dan membawa The It bag musim panas dari Saint Laurent.

Angelina Jolie Menelusuri Jalan di Roma Lewat Ansambel Putih yang Menyejukkan
(Foto: Courtesy of Bazaar US)

Kita jarang melihat tampilan street style Angelina Jolie, tetapi ketika kita melihatnya, itu tidak pernah mengecewakan.

Baca juga: Foto-Foto Angelina Jolie dengan Gaya Fashion yang Ikonis

Bintang dari film They Who Wish Me Dead itu terlihat sedang berjalan-jalan di Roma, Italia, kemarin dalam ansambel musim panas yang tampak sejuk. Tampilannya terdiri dari atasan putih, celana putih yang longgar, dan sandal Valentino Garavani berwarna cokelat dengan detail emas yang menampilkan logo merek tersebut. Ia juga memakai dua berlian emas yang halus dan kalung mutiara, kancing berlian besar, dan sebuah kacamata hitam Valentino.

Ia juga tampak membawa The It bag musim ini, yakni Icare Maxi Shopping Bag dari Saint Laurent, karya Anthony Vaccarello.

Tas kulit domba berwarna hitam berlapis, dengan hardware yang kekuning-kuningan, dan logo YSL besar di bagian depan telah terlihat pada selebriti terpanas tahun ini, termasuk Hailey Bieber dan Zoe Kravitz, yang membintangi kampanya untuk merek tersebut.

Angelina bersama dengan putrinya, Zahara yang berusia 17 tahun, ketika ia pergi ke luar di sekitar Roma selama akhir pekan. Keduanya terlihat berjalan-jalan dan berbelanja di Zara.

Zahara tampil kasual dengan atasan hitam yang diikat di bagian depan, rok panjang berwarna hitam-putih dengan pola trippy, dan sepatu kets Converse berwarna hitam. Ia mengenakan masker wajah dan dilengkapi dengan anting-anting hoop perak yang besar.

Angelina saat ini menyutradarai Without Blood in Rome, sebuah drama berdasarkan novel dengan judul yang sama, karya seorang penulis asal Italia, Alessandro Baricco dan dibintangi oleh aktris Salma Hayek. Pekan lalu, mereka terlihat sedang melakukan syuting di dekat bangunan Colosseum yang bersejarah.

Baca juga:

Angelina Jolie Dilaporkan Tiba di Yaman untuk Bertemu dengan Para Pengungsi Ukraina

Angelina Jolie Bagikan Surat Emosional dari Seorang Perempuan asal Afganistan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)