Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Mewah Angelina Jolie di Bandara Mengenakan Setelan Piyama dari Valentino

Terbang dengan stylish dan kenyamanan.

Tampilan Mewah Angelina Jolie di Bandara Mengenakan Setelan Piyama dari Valentino

Dalam hal berpakaian ketika berada di bandara, gaya, dan kenyamanan tidak harus eksklusif, buktinya ada pada milik Angelina Jolie.

Baca juga: Angelina Jolie dan Shiloh Jolie Pitt Tertangkap Kamera Sedang Menikmati Konser di Roma

Hari ini, aktris pemenang Academy Award itu terlihat di bandar udara Heathrow London dan tampak mewah dalam balutan Valentino dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ditemani putranya yang berusia 18 tahun, Pax Thien Jolie-Pitt, Angelina berangkat ke tujuan dengan mengenakan piyama cokelat dengan aksen putih dari rumah mode Italia. Untuk alas kaki, ia memakai sandal Garavani Valentino dengan warna karamel, sama-sama nyaman dan menawan. Aksesori lainnya yang ia gunakan termasuk kacamata aviator oversize dan tas jinjing hitam yang nyaman.

Angelina Jolie

Musim panas ini, Angelina telah menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anaknya di Eropa.

Awal bulan ini, misalnya, Utusan Khusus PBB itu mengajak putrinya yang berusia 16 tahun, Shiloh Jolie-Pitt, untuk keluar pada malam hari di Circo Massimo Roma, di mana kedua ibu dan anak itu menonton band rock glamor asal Italia, Måneskin. Untuk konser, Angelina mengenakan gaya khasnya yang menawan, dengan memilih blus hitam berenda. Shiloh berkoordinasi dengan ibunya dengan memakai kaus hitam polos.

Aktris ini sebelumnya berbicara tentang menjadi orang tua dan mengenai anak-anaknya. Dalam cerita sampul Harper's BAZAAR Desember 2019 dan Januari 2020, ia mengatakan bahwa anak-anaknya telah membantu untuk menemukan dirinya yang sebenarnya.

"Bagian dari kita yang bebas, liar, terbuka, dan ingin tahu, dapat ditutup oleh kehidupan. Dengan rasa sakit atau bahaya. Anak-anak saya mengetahui diri saya yang sebenarnya, dan mereka telah membantu saya menemukannya kembali dan menerimanya," ucap sang aktris. "Mereka telah melalui banyak hal. Saya belajar dari kekuatan mereka. Sebagai orang tua, kami mendorong anak-anak kami untuk menerima apa adanya, dan semua yang mereka tahu di dalam hati mereka adalah benar, dan mereka melihat ke belakang pada kami dan menginginkan hal yang sama. untuk kita."

Baca juga:

Angelina Jolie Menelusuri Jalan di Roma Lewat Ansambel Putih yang Menyejukkan

Angelina Jolie Dilaporkan Tiba di Yaman untuk Bertemu dengan Para Pengungsi Ukraina

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)