Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Unggahan Instagram yang Manis dari Angelina Jolie untuk Putrinya, Zahara

"Suatu kehormatan memiliki anggota keluarga sebagai gadis Spelman yang baru."

Unggahan Instagram yang Manis dari Angelina Jolie untuk Putrinya, Zahara

Zahara Jolie-Pitt resmi menjadi gadis Spelman!

Baca juga: Tampilan Mewah Angelina Jolie di Bandara Mengenakan Setelan Piyama dari Valentino

Dalam sebuah foto manis yang diunggah ke Instagram kemarin, ibunya, Angelina Jolie berbagi berita menarik bahwa putrinya yang berusia 17 tahun, yakni Zahara, akan masuk ke Spelman College pada musim gugur mendatang.

Dalam foto itu, Zahara berpose di antara sekelompok siswa Spelman lainnya. Aktris dari film Eternals itu memberi caption untuk foto tersebut dengan menulis, "Zahara dengan saudara perempuan Spelman-nya! Selamat untuk semua siswa baru mulai di tahun ini. Tempat yang sangat istimewa dan suatu kehormatan untuk memiliki anggota keluarga sebagai gadis Spelman yang baru. #spelman #spelmancollege #spelmansisters #HBCU.”

Courtesy of Instagram @angelinajolie

Zahara bukan satu-satunya anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang telah memulai perjalanan mereka ke pendidikan tinggi. Kembali pada tahun 2019, anak sulung Angelina, Maddox, meninggalkan rumah untuk belajar biokimia di Universitas Yonsei, Korea Selatan. Aktris itu bahkan membantunya pindah ke asramanya, berinteraksi dengan teman sekelasnya di masa depan, di mana ia merasa emosional karena harus meninggalkan anaknya.

Sementara itu, Zahara dan Angelina sibuk memperjuangkan tujuan yang mereka sukai selama beberapa bulan terakhir.

Kembali pada bulan Desember, kedua dan anak itu meminta anggota parlemen di Washington, D.C. untuk mengesahkan kembali Violence Against Women Act / Undang-Undang Kekerasan Terhadap Perempuan (VAWA), untuk mendukung mereka yang terkena dampak kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan seksual, atau penguntitan. Mereka melakukan perjalanan lagi ke ibu kota pada bulan Februari, ketika Angelina memberikan pidato emosional tentang pentingnya melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Di Instagram, Angelina kemudian memuji Zahara karena membantunya di belakang layar. "Menuju pengenalan Senat tentang Undang-Undang Pengesahan Ulang Kekerasan Terhadap Perempuan, saya bersyukur dan dengan rendah hati bergabung bersama para advokat dan legislator yang berdedikasi," tulisnya. "Saya juga senang untuk berbagi dalam advokasi dengan Zahara, dan kehadirannya untuk menenangkan saraf saya sebelum konferensi pers hari ini. #VAWA #VAWA4All #VAWA2022 #nervousmom #partnersinadvocacy."

Baca juga:

Angelina Jolie dan Shiloh Jolie Pitt Tertangkap Kamera Sedang Menikmati Konser di Roma

Angelina Jolie Menelusuri Jalan di Roma Lewat Ansambel Putih yang Menyejukkan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)