Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Bersantai di Ranjang dengan Bikini Tali Berwarna Putih

Lain hari, photo dump seksi baru.

Bella Hadid Bersantai di Ranjang dengan Bikini Tali Berwarna Putih
Courtesy of BAZAAR US

Lain hari, serangkai foto Bella Hadid yang sultry dan candid yang baru. 

Baca juga: Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

Kemarin, supermodel itu mengunggah foto carousel Instagram yang menampilkan galeri fotonya. Foto-foto itu memperlihatkan seorang gadis kecil dengan pakaian warna-warni, Bella dengan lampu merah yang menyinari mukanya saat di pesawat, salah satu tempat riasnya yang ditutupi dengan kristal "penyembuhan", dan fotonya bacaannya saat sedang terbang. 

Courtesy of Instagram @bellahadid

Ia juga bagikan dua foto seksi, satu selfie memperlihatkan tubuhnya dan underboob dari bawah, dan satu lagi memperlihatkan dia sedang bersantai di atas ranjang mengenakan bikini tali putih dengan rambut berantakan dan tanpa riasan.  

Bella tidak menyertakan caption.  

Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid

Photo dump telah menjadi sebuah keharusan bagi sang model dan mitra Kin Euphorics itu. Pada hari Minggu lalu, ia juga mengunggah carousel yang menampilkan foto dirinya dan ayahnya, Mohamed Hadid, dan juga beberapa foto acak lainnya yang diambil dari albumnya. 

Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid

Gaya unik Bella yang terinspirasi dari Y2K terlihat dalam setiap foto. Terlihat ia mengenakan rok mini viral Miu Miu dengan sweater crop di atas kemeja yang juga crop. Di foto lain, ia mengenakan kancing putih oversized, jeans biru baggy, dan sepatu kets hitam chunky. Dan yang ketiga terlihat ia memakai celana olahraga putih, kaos Adidas biru tua, dan beanie kotak-kotak. 

Dalam sebuah wawancara di awal tahun ini, Bella membela gaya eksentrik dan tidak konvesionalnya dengan mengatakan, "Saya tahu apa yang saya suka. Saya selalu tahu sejak saya masih muda. Dan saya tidak pernah pindah hati."

Baca juga:

Bella Hadid Pakai Gaun Korset Warna Nude dengan Belahan Kaki Tinggi di Atas Balkon di Cannes

Pakaian Ulang Tahun Gigi Hadid Meliputi Korset dan Celana Renda Tipis

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @Bellahadid)