Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Pakai Gaun Korset Warna Nude dengan Belahan Kaki Tinggi di Atas Balkon di Cannes

Model itu menarik perhatian di arsip milik Verasce.

Bella Hadid Pakai Gaun Korset Warna Nude dengan Belahan Kaki Tinggi di Atas Balkon di Cannes

Jika Rapunzel adalah model yang termasuk ke dalam daftar dari Cannes, Prancis, selama festival film dari kota tersebut, maka ia mungkin berpakaian seperti Bella Hadid sore ini di balkon hotelnya. Bella tampak difoto dan sedang mengenakan korset dengan motif renda berwarna nude dari Versace, dengan belahan kaki yang sangat tinggi dari koleksi musim gugur 2003. Ia melambai pada fotografer dari atas.

Baca juga : Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

Ini juga bukan satu-satunya pakaian Bella pada hari itu. Ia kemudian mengubah penampilannya dengan mengenakan gaun hitam dan putih, serta perhiasan Chopard untuk acara gala dinner dari Chopard Loves Cinema malam ini. Ia juga memakai sebuah pita yang diikat di rambutnya.

Pada malam sebelumnya, Bella mengenakan dua ansambel berwarna hitam. Ia memperlihatkan penampilannya yang paling dramatis, dengan gaun vintage berwarna hitam dari Versace, di karpet merah di festival film untuk pemutaran ulang tahun ke-75 The Innocent.

Setelah itu, ia beralih untuk menggunakan gaun dari koleksi musim gugur Versace pada tahun 2001 yang gelap, dengan garis leher yang menjuntai untuk makan malam ulang tahun dari Cannes yang ke-75, Law Roach telah menata penampilan Bella pada acara tersebut.

Bella berbicara kepada salah satu majalah mode yang berbasis Amerika Serikat tentang bagaimana operasi plastik yang ia lakukan, meskipun rumor mengatakan sebaliknya, merupakan operasi hidung pada usia 14 tahun yang sekarang ia sesali. "Saya berharap saya telah menjaga hidung nenek moyang saya," katanya. "Saya pikir saya akan tumbuh menjadi itu."

Adapun klaim lainnya, mereka benar-benar salah, tambah Bella. "Orang-orang mengira saya benar-benar tidak suka dengan wajah saya karena salah satu foto saya saat remaja terlihat bengkak," jelasnya.

"Saya cukup yakin Anda tidak terlihat sama seperti saat Anda berusia 14 tahun, kan? Saya tidak pernah menggunakan filler. Mari kita akhiri saja. Saya tidak punya masalah dengan itu, tapi itu bukan untuk saya. Siapa pun yang mengira bahwa saya telah mengangkat mata saya atau apa pun namanya, itu adalah sebuah face tape! Trik tertua dalam buku ini. Saya pernah mengalami sindrom penipu ini, di mana orang-orang membuat saya merasa bahwa saya tidak pantas mendapatkan semua ini. Orang-orang selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi yang harus saya katakan adalah, banyak orang yang selalu salah paham kepada saya, di industri saya, dan oleh orang-orang yang berada di sekitar saya."

Baca juga : 

Bella Hadid Nyaris "Pingsan" di Acara Met Gala?

Dibalut Jaket Balap Berwarna Kuning, Bella Hadid Terlihat Seperti Bagian Dari Film Transformers

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)