Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pakaian Ulang Tahun Gigi Hadid Meliputi Korset dan Celana Renda Tipis

Sang supermodel merayakan momen ulang tahun itu dengan keluarga dan teman-temannya di sebuah klub pribadi di kota New York.

Pakaian Ulang Tahun Gigi Hadid Meliputi Korset dan Celana Renda Tipis

Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan penuh gaya tadi malam.

Baca juga: Gigi Hadid Tidak Lagi Menganggap Fashion Terlalu Serius, dan Ia Tak Lagi Peduli Terhadap Apa yang Orang Lain Pikirkan

Supermodel tersebut mengadakan pesta ulang tahun di klub pribadi, Zero Bond di kota New York dengan beberapa anggota keluarga dan teman-teman yang terlihat berjalan melalui kawasan kota NoHo dengan pakaian pesta yang penuh gaya. Untuk penampilannya sendiri, gadis yang berulang tahun itu menanggalkan minidress atau bodysuit untuk busana bernuansa aksen renda dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dalam foto-foto yang diambil di luar pesta, Gigi tampak tersenyum saat ia mengenakan crop top korset dengan detail renda warna putih, celana tipis yang senada, dan jaket kain yang semuanya dari label asal Australia, Dion Lee. Ia kemudian melengkapi busananya dengan sepatu hak berwarna nude dan perhiasan maksimal termasuk anting kristal putih, kalung mutiara berlapis, dan rantai emas. Tampilan kecantikannya menampilkan tatanan rambut kuncir kuda yang disisir ke belakang, eyeliner bersayap hitam, dan bibir nude.

Keluarga dekat Gigi muncul untuk merayakan putri tertua mereka, termasuk Bella Hadid dan kekasihnya, Marc Kalman, Anwar Hadid, ayah sang model Mohamed Hadid serta ibu mereka Yolanda Hadid dengan kekasihnya, Joseph Jingoli. Tamu lain di acara tersebut termasuk Emily Ratajkowski, Blake Lively, bintang Queer Eye, Antoni Porowski, Martha Hunt, dan supermodel Helena Christensen.

Bella Hadid dan Marc Kalman

Gigi menerima ucapan selamat ulang tahun yang hangat dari keluarga dan teman-teman menjelang acara kemarin, termasuk penghargaan yang sangat manis yang ditulis oleh Bella.

"Selamat Ulang Tahun untuk kakak perempuanku @gigihadid terima kasih telah dilahirkan sehingga aku bisa dilahirkan," tulis model itu.

Ia melanjutkan, "Terima kasih telah menjadi saudara perempuan, ibu, anak perempuan, manusia terbaik yang pernah ada. Anda mengajari saya sesuatu yang baru setiap hari dan terkadang saya hanya bisa tersenyum karena saya merasa sangat beruntung bisa menjadi adik perempuan Anda. Aku mencintaimu."

Baca juga:

Cuplikan Langka dari Gigi Hadid Seputar Gaya Anaknya, Khai

Gigi Hadid Bercerita Bahwa Anak Perempuannya, Khai, yang Berusia 1 Tahun Sangat "Cerdas" dan "Sensitif"

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)