Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

Biarkan perempuan ini menikmati musim panas.

Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

Setelah selesai dengan penampilan karpet merah bernuansa vintage di Festival Film Cannes ke-75, Bella Hadid telah menukar gaunnya menjadi sebuah bikini untuk berjemur saat ia sedang liburan di St. Barts.

Baca juga: Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

Supermodel itu terlihat saat pergi ke luar dengan penuh cinta di hotel Eden Rock, di mana ia pergi bersama kekasihnya, seorang Art Director, Mark Kalman.

Bella tampak bersinar dalam balutan bikini berwarna biru dan celana pendek yang serasi, dan ia pakai di bawah kancing. Ia memilih aksesori yang mencolok, dengan mengenakan beberapa gelang emas hingga siku, dan kalung emas berlapis-lapis. Sementara itu, Marc tampil kasual dengan celana pendek board berwarna hitam.

Foto-foto menunjukkan bahwa pasangan itu melakukan aktivitas mereka di luar sambil mengumbar kemesraan saat mereka berjemur, berenang, dan mengambil foto satu sama lain.

Sebelum tiba di St. Barts, Bella dan Marc sempat melakukan perjalanan singkat ke Antibes, Prancis. Di sana, mitra dari Kin Euphorics itu menawarkan lebih banyak inspirasi gaya untuk musim panas. Untuk satu kali saat pergi ke luar, ia mengenakan monokini tanpa tali berwarna putih dengan potongan sepinggang di bawah celana pendek board berwarna ivory, dan menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan sepatu Adidas berwarna putih dan cokelat, tas bahu dari Prada, dan perhiasan emas. Kemudian, ia mengubahnya menjadi atasan bikini berwarna navy dan penutup bermotif.

Penampilan pantai dari Bella muncul setelah ia tampil memukau di acara Festival Film Cannes tahun ini dalam berbagai karya-karya vintage dari desainer. Pada saat itu, Law Roach menata penampilan Bella, dan ia muncul di Cannes dalam balutan gaun vintage Versace, di mana ia memilih gaun hitam yang dramatis dari koleksi musim semi 1987 milik Versace untuk berjalan di karpet merah pertamanya dan kemudian ia menggantinya menjadi gaun dengan hip cutouts dari koleksi ready-to-wear runway tahun 2001. Ia juga menghadiri gala dalam balutan gaun vintage berwarna hitam-putih dari Chanel.

Baca juga:

Bella Hadid Pakai Gaun Korset Warna Nude dengan Belahan Kaki Tinggi di Atas Balkon di Cannes

Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)