Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hanya Megan Fox yang dapat Tampil dengan Bra Silver yang Dipadu dengan Heels Berbulu

Mari semua menyembah ratu mode gothic.

Hanya Megan Fox yang dapat Tampil dengan Bra Silver yang Dipadu dengan Heels Berbulu

Megan Fox tahu bagaimana membuat pernyataan fashion yang berani hanya dengan sebuah ansambel pakaian.

Baca juga: Megan Fox Bergaya Punk Serba Pink, Lengkap dengan Aksesori Choker

Saat mendukung pertunjukan Machine Gun Kelly di Chili untuk festival musik Lollapalooza 2022, aktris tersebut melanjutkan gaya gothic-nya yang modis dalam balutan bralette berwarna silver yang ia kenakan di bawah jaket moto kulit hitam.

Ia kemudian tak ketinggalan tampil prima dan tak kalah eksentrik selain dengan celana denim dengan detail ripped, Megan juga melengkapi penampilannya dengan dengan sabuk pinggang bermotif cheetah, sandal fuzzy hitam, dan kalung choker berlapis-lapis. Topi bisbol hitamnya dihiasi dengan huruf C  berwarna merah muda cerah (mungkin untuk Colson Baker, nama panggilan tunangannya), yang sangat cocok lengkap dengan mani-pedi pink-nya.

Bintang Jennifer's Body itu membagikan cuplikan penampilannya di Instagram kemarin, dengan keterangan foto, "Menunggu di luar ruang ganti Doja dan berharap ia akan memperhatikanku."

(Foto: Courtesy of Instagram @meganfox)

Megan sendiri memiliki momen gaya lainnya saat menonton pertunjukan MGK. Selama acara Lolla Argentina yang diselenggarakan akhir pekan kemarin, ia tampil mengenakan pakaian merah muda dari ujung kepala hingga ujung kaki yang meliputi satu set rajutan, sepatu kets chunky, dan kalung rantai.

Penata gaya selebriti, Maeve Reilly telah membantu mengkurasi beberapa penampilan paling ikonis Megan akhir-akhir ini, dari gaun Mugler "telanjangnya" di VMA 2021 hingga gaun Peter Dundas merah membaranya di Met Gala tahun lalu.

"Ia memakai barang-barang yang orang lain tidak bisa pakai, dan itulah yang sangat menyenangkan bagi saya sebagai seorang stylist," ungkap Maeve kepada sebuah media. "Saya pikir begitulah cara Anda memberi setiap orang selera masing-masing. Tidak ada klien lain yang saya miliki yang bisa mengenakan celana ketat [David Koma] pada siang hari."

Baca juga:

Megan Fox Tampil Bergaya Seperti Nenek-Nenek yang Chic dalam Busana Bernuansa Retro

Megan Fox Memadukan Setelah Suit yang Berani dengan Bralette untuk Pertandingan NBA All-Star

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)