Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Mereka mengenakan pakaian formal gothic terbaik mereka, tentu saja.

Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Megan Fox dan Machine Gun Kelly pergi ke Italia untuk melihat teman mereka, Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah kemarin.

Baca juga : Megan Fox Tidak Tahan Jika Harus Melihat Anaknya, Noah "Menderita"

Dua pasangan pretty-punk favorit Bazaar bersatu kembali di Portofino, Italia, di mana aktor dari Jennifer's Body dan musisi tersebut, yang memiliki nama adalah Colson Baker, merayakan bintang dari reality show dan drummer dari grup Blink-182. Pasangan yang sudah bertunangan ini juga menyempatkan diri untuk berfoto di lokasi tepi pantai, memperlihatkan penampilan mereka yang serasi.

Untuk acara ceremony, aktris Transformers tersebut mengenakan gaun hitam dari koleksi Fall/Winter 2021 milik Zuhair Murad, yang meliputi korset bodice tanpa tali yang terbuat dari bahan tulle manik-manik dan rok shiny liquid-tafetta dengan celah setinggi paha. Sedangkan sang rapper mengenakan setelan motif macan tutul biru metalik dengan kemeja hitam, tanpa dasi, dan memilih kalung pendek berlapis.

Pasangan itu kemudian menghadiri resepsi pernikahan di Castello Brown, dengan Machine Gun Kelly yang memberikan penampilan secara dadakan dengan lagunya "Bloody Valentine" saat Megan menyemangatinya, menurut sebuah sumber terpercaya.

Penyanyi itu juga membagikan beberapa Instagram Story, menunjukkan momen di mana mereka sedang merayakan pasangan yang baru menikah, termasuk saat ia menyebut Travis "big bro" dan beberapa unggahan lainnya yang ditangkap selama resepsi pernikahan.

"Oke kalian lucu," tulisnya, menandai pasangan itu di Instagram Story-nya. "Tidak akan mengatakan saya memanggilnya dari awal tapi..."

Machine Gun Kelly dan Travis merupakan teman lama, dengan para musisi yang baru-baru ini berkolaborasi dalam album studio keenam dari sang rapper, Mainstream Sellout. Megan dan pendiri dari Poosh memiliki hubungan pertemanan; Di MTV VMA tahun lalu, mereka bekerja sama untuk memperkenalkan penampilan bersama kekasih mereka saat itu, dengan Megan yang memberi tahu penonton untuk "bersikaplah ekstra keras untuk calon ayah dari bayi kita."

Baca juga : 

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly

Simak Perayaan Ulang Tahun Megan Fox yang Menakjubkan di Las Vegas

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)