Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Memasangkan Gaun Kulit Hitam Mini dengan Topi Renang

Tampilan di tepi kolam namun tanpa kolam renang.

Julia Fox Memasangkan Gaun Kulit Hitam Mini dengan Topi Renang

Julia Fox menikmati bentangan terakhir musim panas ini dengan aksesori kolam renang yang tak terduga. 

Bintang Uncut Gems baru-baru ini terlihat di Los Angeles, di mana dia melangkah keluar dengan pakaian serba hitam yang apik. Ansambelnya terdiri dari mini dress kulit tanpa tali dari merek Miscreants, yang berbasis di London, dan sepatu bot stiletto kulit setinggi paha dari Islandia Kalda, yang terakhir kali mengeluarkan koleksi dengan bridge cutouts

Untuk aksesorisnya, Julia mengenakan penutup kepala yang tidak konvensional, alias topi renang hitam dengan detail tali dagu, yang dikenakan di atas rambut coklatnya yang terurai. Ia juga membawa tas tangan yang berstruktur dan runcing, dan mengenakan eyeliner hitam pekat khasnya. 

Dengan semua yang dipertimbangkan, topi renang Julia mungkin menjadi salah satu tampilan yang paling tidak kontroversial dari serangkai penampilan gaya streetstyle eksperimentalnya. 

Terlihat keluar baru-baru ini, sang artis menggunakan pakaian risqué statement outfit, terdiri dari set lateks tipis. Atasan dan rok yang yang disatukan dengan detail geometric clasps, dan menempel erat pada badannya, memberikan pandangan yang ketat pada payudaranya, panggul, perut, dan pinggang. Dia mengaksesorinya dengan sepatu pumps PVC yang serasi dan tas handbag mini berwarna perak metalik. 

Julia sebelumnya berbicara dengan People tentang berurusan dengan paparazzi saat mengenakan tampilan yang berani dan berisiko.  

"Yah, maksudku, Anda memilih. Terkadang paparazzi mengerti aku, dan aku terlihat seperti s—, Anda tahu?" dia berkata. "Jika mereka mengerti saya, ya saya akan membuat yang terbaik dari hal itu. Saya merasa seperti saya melakukan sebuah layanan kepada mereka. Saya menyediakan sebuah layanan."

Baca juga:

Julia Fox Pergi Berbelanja Hanya dengan Pakaian Dalamnya Saja

Julia Fox Kenakan Gaun Seksi yang Memamerkan Side Boob di Jalanan Kota New York

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)