Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

OPPO Gallery Gandaria City Mendukung Kreasi dan Kolaborasi Pekerja Kreatif

Menjadikan Oppo Gallery Gandaria City sebagai lokasi showcase dan tempat berkumpulnya insan kreatif.

OPPO Gallery Gandaria City Mendukung Kreasi dan Kolaborasi Pekerja Kreatif
Pembukaan OPPO Gallery di Gandaria City

Didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga, OPPO Gallery di Gandaria City menghadirkan sebuah meeting point tempat para pengguna OPPO dapat berkolaborasi bersama. 

Seperti yang dikatakan Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, "Kami percaya inovasi, teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika dilakukan berkolaborasi dengan banyak pihak. Konsep ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas.”

Beberapa hari silam, OPPO Indonesia meresmikan pembukaan OPPO Gallery di Gandaria City. Dalam kesempatan kali ini OPPO menggandeng ROH Projects dalam sebuah instalasi yang dibuat oleh perupa Bagus Pandega. Karya yang berjudul A Pervasive Rhythm (Green), alias irama yang mendalam, merupakan sebuah karya interaktif yang terinspirasi dari hubungan manusia yang menjadi lebih intens karena adanya media digital. Dengan adanya pandemi Covid-19 yang membatasi interaksi untuk bertemu dengan sesama, smartphone menjadi jembatan komunikasi agar tetap terhubung. 

Dari kiri, Yosie Harria Agung, Evander Horyzon, Jim Zhang, Bapak Alex, Patrick Owen, Justin 

Dengan kemajuan teknologi yang kini sudah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, karya Bagus Pandega bertujuan agar kita merasakan langsung perbandingan antara kehidupan nyata dan digital yang secara tidak sadar selalu menatap balik kepada kita. Karya yang terdiri dari 1.250 lampu panel telah diprogram secara digital untuk menampilkan animasi mata manusia yang akan terlihat lebih jelas jika menggunakan kamera smartphone. Sebuah karya dengan pesan yang mendalam. 

Tetap dengan konsep menikmati karya seni, OPPO Gallery di Gandaria City juga hadir dengan area amfiteater di mana para pengunjung dapat bersantai dengan beragam sajian pastry dan juga kopi dari O-Café dan Beau Bakery. Semua ini sambil melihat dan mencoba langsung perangkat OPPO dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, dan masih banyak lagi. 

Pembukaan OPPO Gallery di Gandaria City

“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pencinta OPPO maupun pencinta teknologi dan seni. OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi host acara-acara kreativitas, tentunya dengan menjalani kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang berlaku,” tutur Patrick. 

Dengan konsep yang berbeda dari OPPO Gallery di Plaza Indonesia, para pengunjung dapat merasakan dua pengalaman yang berbeda. Di Plaza Indonesia dengan instalasi saat ini, Anda akan terasa berada di tengah-tengah pulau Menjangan yang terletak di bagian barat Bali, sementara di Gandaria City akan lebih terasa sebagai area seni yang dilengkapi kafe, tempat untuk belajar, dan tempat berkumpul. 

OPPO Gallery Plaza Indonesia

Baca juga: 
Simak Keseruan Acara OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 di Senayan City

Spirit Kolaboratif antara Tangan dan Anton Ismael, Adrian Gan dan Sonderlab, serta Lulu Lutfi Labibi dan Hara dari Panggung OPPO Show Jadi Penutup OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of OPPO Indonesia)