Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Bentuk Beats Headphone yang Mendapatkan "Sentuhan" Seorang Kim Kardashian

Kim Kardashian memberi perubahan baru pada earbuds Beats Fit Pro menggunakan warna netral khasnya.

Begini Bentuk Beats Headphone yang Mendapatkan "Sentuhan" Seorang Kim Kardashian

Bahkan pada headphone, Kim Kardashian mampu memberikan sentuhan elegan khasnya.

Fashion dan beauty mogul ini baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya, kali ini bermitra dengan merek audio terkemuka, Beats, untuk merancang warna baru untuk Beats Fit Pro wireless earbuds. Kerja sama ini menandai kolaborasi kustom pertama Beats.

Seperti yang dikatakan di siaran pers, Beats x Kim "duduk di persimpangan mode dan fungsionalitas," dan melihat signature earbuds mereka dilengkapi dengan estetika minimalis Kardashian. 

Kim secara halus telah membocorkan kolaborasi tersebut saat ia keluar mengenakan tampilan Balenciaga yang dipasangkan dengan earbud versi beta, di Los Angeles musim gugur yang lalu. Ia berbagi dalam video kampanye baru bahwa Kim yang sebenarnya mengajukan ide kolaborasi ke Beats setelah ia melukis tangan earbuds pribadinya agar masuk ke pakaian netral sehari-harinya. 

"Saya ingin melepaskan diri dari gagasan bahwa headphone harusnya berwarna-warni untuk membuat pernyataan, "kata Kim dalam sebuah pernyataan. "Kolaborasi ini spesial karena memungkinkan Anda untuk berbaur atau menonjol, dan Beats dikenal karena menciptakan produk yang menampilkan individualitas."

Beats x Kim

Beats x Kim

Earbud yang dirancang ulang kini hadir dalam tiga warna netral, warna-warna Kardashian-approved termasuk Moon (light), Dune (medium), dan Earth (deep), dengan tempat yang serasi dalam nuansa matte yang sama. 

"Kim membawa gaya minimalis khasnya ke headphone kustom Beats Fit Pro untuk pertama kalinya," kata Eddy Cue, wakil presiden senior Layanan Apple. Kami sangat senang untuk menawarkan Beats yang paling inovatif dalam serangkai warna baru yang cantik untuk para penggemar musik dan pencinta mode."

Anda dapat berbelanja kolaborasi Beats x Kim mulai di hari Selasa, tanggal 16 Agustus secara online di apple.com/kim, dan di toko di Amerika, mulai pada hari Rabu, tanggal 17 Agustus. 

Baca juga: 
Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

Kourtney Kardashian Resmi Ubah Nama di Instagram Setelah Menikah Dengan Travis Barker

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)