Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Resmi Ubah Nama di Instagram Setelah Menikah Dengan Travis Barker

Nyonya Barker jadi nyata!

Kourtney Kardashian Resmi Ubah Nama di Instagram Setelah Menikah Dengan Travis Barker
Travis Barker mencium Kourtney Kardashian pada 22 Mei 2022

Kourtney Kardashian membuat pernikahannya menjadi resmi di Instagram dengan segala cara yang memungkinkan, mulai dari mengunggah foto upacara yang mewah di Italia, hingga membuat perubahan nama yang halus namun signifikan di profilnya: Kourtney sekarang adalah Kourtney Kardashian Barker. Pada kali ini, hanya nama tampilan Instagram-nya yang diubah, tetapi ia telah berada di Italia, untuk fokus pada pernikahannya.

Baca juga : Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Ini adalah pernikahan pertamanya. Sebuah sumber mengatakan kepada salah satu media berbasis Amerika Serikat tentang bagaimana perasaan Kourtney, akhir pekan dari pernikahannya, dan betapa senangnya ia sudah menikah secara resmi dengan Travis.

"Itu adalah akhir pekan yang sangat ajaib bagi semua orang. Kourtney tidak berhenti tersenyum," ucap sumber tersebut. "Ia senang dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Ia tidak bisa meminta pernikahan yang lebih sempurna."

"(Kourtney) benar-benar menjadi orang yang paling bahagia seumur hidupnya," lanjut sumber tersebut. "Travis memperlakukannya seperti seorang ratu. Kourtney terus menyebut dirinya Nyonya Barker. Itu sangat lucu."Travis Barker mencium Kourtney Kardashian pada 22 Mei 2022

Kourtney berbicara kepada sebuah sumber terpercaya sebelum pernikahannya tentang mengapa ia dan Travis begitu nyaman untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik di mana-mana. "Saya pikir Travis melihat kehidupan dengan cara yang sangat istimewa. Seperti tidak ada orang yang saya kenal, di mana seolah-olah tidak ada orang," Kourtney memulai.

"Saya bisa menjadi lebih pemalu, tetapi seperti, itu sangat membantu saya untuk hadir dan berpura-pura seperti tidak ada orang lain di sana. Dan kita akan seperti di dalam ruangan dengan orang-orang dan mereka akan berkata, ibuku melakukannya sepanjang waktu, ia akan seperti, 'Bisakah kalian memberi saya waktu sebentar? Seperti, bisakah Anda berhenti sebentar dan berbicara dengan saya?' Tetapi itu hal yang sangat keren. Dan itu benar-benar membantu saya tetap berada di masa yang sekarang dan lebih fokus pada suatu hal yang penting."

Baca juga : 

Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kim Kardashian Memberikan Ode Subtil kepada Pete Davidson di Akhir Pekan Pernikahan Kourtney

(Penulis : Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)