Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

Bintang televisi itu menyambut anak keduanya dengan Travis Scott pada bulan Februari kemarin.

Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

Kylie Jenner telah membagikan potret terbaru dari putranya yang baru lahir.

Baca juga: Travis Scott Mengisi Rumah Kylie Jenner dengan Bunga Daisy untuk Merayakan Hari Ibu

Bintang televisi yang juga pendiri dari Kylie Cosmetics itu berbagi foto dua anaknya hasil buah cinta dengan rapper, Travis Scott, Stormi Webster dan seorang bocah lelaki berusia tiga bulan yang namanya sampai saat ini belum kita ketahui di Instagram story-nya kemarin. Wajah anak-anaknya sayangnya dikaburkan dalam foto menggemaskan yang berfokus pada kaki mungil mereka di samping satu sama lain saat Stormi berdiri di dekat ponsel hijau milik bayi laki-laki itu.

"Saya yang membuat kaki kecil ini," tulis ibu dua anak itu di samping foto.

Kylie dan rapper "Sicko Mode" itu menyambut anak kedua mereka pada 2 Februari dengan Kylie berbagi berita bahagia itu di Instagram-nya bersama dengan foto hitam-putih Stormi yang memegang tangan adik bayinya yang baru lahir. Anak laki-laki itu lahir di bulan yang sama dengan putri mereka yang berusia empat tahun yang disambut oleh Kylie dan Travis pada 1 Februari 2018.

Sementara bintang televisi The Kardashians telah merahasiakan kelahiran putranya sejak awal, Kylie telah berbagi beberapa foto bayi yang baru lahir dengan wajahnya dikaburkan. Pada Hari Paskah, ia mengunggah foto putranya dengan Travis lengkap dengan foto pakaian dari Baby Dior.

Kylie sendiri telah membuat beberapa penampilan menggemaskan dengan Stormi dalam beberapa minggu terakhir. Balita itu bergabung dalam perayaan yang merayakan pernikahan bibinya, Kourtney Kardashian dengan Travis Barker di Portofino, Italia, awal bulan ini. Selama akhir pekan yang penuh agenda padat, Kylie mengunggah dua foto menggemaskan dirinya dan putrinya berpose di taman sebuah vila di Italia.

"Hanya saya, Storm, dan buah kelapa ketika menikmati dunia bersama-sama ️," tulisnya pada keterangan unggahan, merujuk pada boneka Barbie kesayangan Stormi.

Baca juga:

Kylie Jenner Baru saja Mengenakan Gaun Pengantin untuk Met Gala 2022

Kylie Jenner Tampil dengan Setelan Blazer, Celana Tipis, dan Tanpa Baju Dalaman

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)