Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Tampil Dengan Kardigan Tipis dengan Detail Tali Depan

Menambahkan tampilan ini ke dalam mood board musim panas.

Gigi Hadid Tampil Dengan Kardigan Tipis dengan Detail Tali Depan

Gigi Hadid telah menemukan kardigan terbaik untuk hari musim panas.

Baca juga: Penampilan Hijau Berkilau Supermodel Gigi Hadid Seperti Peri di Era Modern

Supermodel itu terlihat di kota New York kemarin, mengenakan tampilan kasual yang berbeda dan melanjutkan rangkaian sweter tidak tradisionalnya baru-baru ini. Untuk aktivitas di luar, Gigi memilih kardigan dengan detail tali depan yang tipis dengan kerah lengan pendek, berlapis bra hitam yang serasi. Ia memadukan atasannya itu dengan celana jeans straight-leg abu-abu dan sepasang sepatu kets klasik high-top dari Converse.

Model tersebut melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam berbentuk oval, kalung emas tebal, dan tas bahu kecil berwarna hitam dan hijau neon.

Gigi Hadid

Rabu lalu, Gigi melangkah keluar di SoHo mengenakan tampilan sweter untuk cuaca hangat lainnya. Ia memadukan rompi sweter crop yang dirajut, menampilkan pola warna-warni yang berbeda termasuk cetakan kotak-kotak dan garis-garis, dengan celana ripped jeans wide-leg dari Danielle Guizio.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu kets dan kacamata hitam Converse yang sama dari tampilan hari Jumat, serta beberapa aksesori menawan, termasuk pouch berwarna krem ​​​​dari Loro Piana, bucket hat cokelat dengan pinggiran abu-abu, kalung choker emas yang tebal, dan charm bracelet berwarna hot pink.

Gigi Hadid

Afinitas sang multi-hyphenate itu, yang baru-baru ini mengenakan sweter mungkin terinspirasi oleh usaha bisnisnya yang akan datang, Guest in Residence. Kemarin, ia mengunggah serangkaian gambar di mana ia bekerja dengan tim yang mengembangkan apa yang tampak sebagai lini pakaian luar, menilai dari sweter imut yang ia kenakan dalam beberapa foto. Ia juga menambahkan gelar Founder dan Creative Director of Guest di bio Instagram-nya.

"Telah mengerjakan sesuatu .... dengan cinta, @guestinresidence :)," tulisnya pada caption dari sebuah foto.

Gigi Hadid
Courtesy of Instagram @gigihadid

Baca juga:

Begini Tampilan Bella Hadid dengan Model Rambut Dicukur Separuh

Gigi Hadid dan Zayn Malik Tetap Saling Sayang dan Peduli Walau Sudah Berpisah

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)