Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Hijau Berkilau Supermodel Gigi Hadid Seperti Peri di Era Modern

Model itu menghabiskan waktu di luar dengan tampilan yang memukau di London.

Penampilan Hijau Berkilau Supermodel Gigi Hadid Seperti Peri di Era Modern

Gigi Hadid tampak seperti Tinkerbell di kehidupan nyata saat sedang berjalan-jalan awal pekan ini.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Tetap Saling Sayang dan Peduli Walau Sudah Berpisah

Sang supermodel menghadiri pesta di Chiltern Firehouse, London, dengan mengenakan pakaian unik dari label asal Britania Raya. Tampilan monokromatik model tersebut merupakan kilauan dari gaun bodycon midi-length berwarna hijau limau. Gaun itu dilapisi dengan kristal berkilau dan menampilkan lengan panjang yang cukup tipis dan bantalan bahu yang halus.

Ia memadukan tampilan hijau dari ujung ke ujung itu dengan sandal bertumit yang mengilap, anting hoop terbuat dari emas dalam ukuran kecil yang bertatahkan berlian, serta tas mini dari The Bow berwarna hijau limau yang serasi. Rambut dan riasannya sangat serasi dengan tema ethereal, saat ia mengenakan perona berwarna merah dan sanggul simpul atas dengan sulur longgar yang membingkai wajahnya.

Courtesy of Instagram @gigihadid

Gigi adalah bintang koleksi Fall 2022 dari label Self-Portrait, di mana merek yang berbasis London itu mengungkapkan kampanye terbaru mereka awal bulan ini. Dalam gambar yang diambil oleh Zoë Ghertner, model tersebut berjalan sekitar satu hari di kota New York sambil mengenakan beberapa penampilan, sambil membawa tas debut mereka.

Courtesy of Instagram @mrselfportrait

"Gigi adalah wanita yang sempurna untuk mewujudkan ide ini, di mana ia seseorang yang berjiwa bebas, pekerja keras dan seperti sinar matahari sejati, ia membawa energi yang mudah untuk kampanye ini," Han Chong, pendiri Self-Portrait, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Ini adalah koleksi yang sangat istimewa bagi saya, koleksi yang tertanam kuat dalam nilai-nilai inti merek, jadi bisa berbagi cerita ini dengan Gigi adalah mimpi yang nyata."

Gigi berbicara tentang etos kerjanya sebagai model untuk cover story Harper's BAZAAR edisi Agustus 2021.

"Bukan tugas saya untuk memiliki pendapat tentang apa yang saya kenakan [di lokasi syuting]. Adalah tugas saya untuk mengenakan apa yang saya kenakan dan memiliki cukup pemikiran fotografis untuk memahami bagaimana membuat karya itu terlihat bagus, laris, dan memberikan perasaan yang diinginkan oleh tim kreatif,” ujarnya. "Ini tentang kemampuan untuk melihat ke kamera, dan kemudian, dalam penglihatan Anda yang tidak fokus, adalah bentuk diri Anda. Ini melatih seorang model untuk memahami bagaimana ia serasi dengan foto, itulah sebabnya saya menjadi seorang model."

Baca juga:

Begini Tampilan Bella Hadid dengan Model Rambut Dicukur Separuh

Gigi Hadid Tampil di Met Gala dengan Korset Merah dan Jumpsuit Lateks

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)