Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Tampilan Bella Hadid dengan Model Rambut Dicukur Separuh

Kakak dan adik dari keluarga Hadid ini tidak dapat dikenali di acara musim gugur 2022 Marc Jacobs.

Begini Tampilan Bella Hadid dengan Model Rambut Dicukur Separuh

Adakah hal yang tidak dilakukan Bella dan Gigi Hadid ketika itu tentang mode?

Baca juga: Bella Hadid Mengenakan Gaun Saputangan yang Cantik Ala Tahun 2000-an

Kemarin, model powerhouse dan dua orang kakak-beradik itu tampil di runway untuk pertunjukan musim gugur 2022 Marc Jacobs, di mana mereka berdua melakukan transformasi kecantikan secara total dengan kepala yang dicukur setengah, dan alis yang di-bleach.

Bella Hadid berjalan di runway untuk pertunjukan koleksi musim gugur 2022 Marc Jacobs.
Gigi Hadid berjalan di runway untuk pertunjukan koleksi musim gugur 2022 Marc Jacobs.

Bella juga membagikan beberapa foto di balik layar dari pertunjukan, yang menunjukkan ia sedang menatap tajam ke kamera, sementara wig yang ia pakai sedang dalam proses diikat pada tempatnya.

(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)

Gigi sebelumnya berbicara tentang bagaimana ia mendekati dunia model dalam wawancara untuk cerita sampul Harper's Bazaar edisi Agustus 2021.

"Bukan tugas saya untuk berpendapat tentang apa yang saya kenakan (di lokasi syuting)," ucapnya. "Adalah tugas saya untuk mengenakan apa yang saya kenakan dan memiliki pikiran fotografis yang cukup untuk memahami bagaimana membuat karya itu terlihat bagus, laku, dan memberikan perasaan yang diinginkan oleh tim kreatif."

Kakak perempuan Bella yang lebih tua, yakni Gigi Hadid juga berbicara tentang bagaimana ia menemukan alurnya saat di lokasi syuting.

"Steven Maisel adalah seseorang yang menyadari minat saya sejak dini. Ia membiarkan saya memotret dengan cermin di belakangnya. Dan ia mengatakan bahwa ia sering memulainya dengan membiarkan seorang model untuk melakukan itu. Intinya, jangan terganggu oleh diri sendiri atau bahkan melihat diri sendiri di cermin. Ini tentang kemampuan untuk melihat ke kamera, dan kemudian, dalam penglihatan Anda yang tidak fokus, adalah bagaimana bentuk Anda. Ini melatih seorang model untuk memahami bagaimana kecocokannya dengan foto, itulah sebabnya saya menjadi seorang model," ucapnya. "Jelas, saya tidak mengatakan ini sebagai sesuatu yang bersifat tidak sopan terhadap wanita, tetapi Anda harus melihat diri Anda seperti sebuah objek, atau objek mode, maupun patung."

Baca juga:

Gigi Hadid dan Zayn Malik Tetap Saling Sayang dan Peduli Walau Sudah Berpisah

Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)