Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid dan Zayn Malik Tetap Saling Sayang dan Peduli Walau Sudah Berpisah

Keduanya fokus untuk mengasuh putri mereka, Khai.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Tetap Saling Sayang dan Peduli Walau Sudah Berpisah

Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat tertutup mengenai hubungan romansa mereka ketika mereka bersama, dan terus diam tentang hubungan mereka setelah perpisahan mereka tahun lalu, tetapi, sebuah sumber mengatakan bahwa mantan pasangan itu masih baik-baik saja dan mengasuh putri mereka bersama.

Baca juga: Gigi Hadid Tidak Lagi Menganggap Fashion Terlalu Serius, dan Ia Tak Lagi Peduli Terhadap Apa yang Orang Lain Pikirkan

Mereka "memiliki hubungan yang penuh kasih sayang dan perhatian meskipun sudah putus," ucap sumber itu kepada salah satu media, dan mereka "tidak saling membenci, itu pasti."

Gigi dan Zayn putus pada Oktober 2021 setelah pelantun Pillowtalk itu diduga berseteru dengan ibu dari model tersebut, Yolanda Hadid. Saat itu, mereka tinggal bersama di farm home milik Gigi di Pennsylvania.

Sejak itu, Zayn dikabarkan telah pindah dan mereka terus berbagi waktu dengan putri mereka yang berusia 21 bulan, Khai.

"Mereka tidak tinggal bersama, tetapi Zayn sering mengunjungi Gigi dan Khai di farm home mereka yang berada di Pennsylvania ketika mereka di sana," ucap sumber tersebut. "Mereka sering menghabiskan waktu dengan pergi jauh dari kota karena lebih aman, tenang, dan eksklusif."

Sumber itu menambahkan bahwa sementara "pengasuhan yang mereka lakukan secara bersama, datang dengan beberapa tantangan dan pasang surut," Gigi dan Zayn "melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk membuatnya berhasil." Dan meskipun berpisah, mereka berdua ingin memastikan bahwa Khai masih "sangat berperan" dalam kehidupan ayahnya.

Di Hari Ayah ini, Gigi menegaskan bahwa ia masih berhubungan baik dengan Zayn dan memujinya di media sosial. Di Instagram story-nya, ia pertama kali membagikan foto masa lalunya dan ayahnya, Mohamed Hadid, dan menulis, "Selamat Hari Ayah untuk baba saya yang manis. Saya mencintaimu!" Ia kemudian membagikan foto Zayn bermain dengan putri mereka. "& untuk baba Khai!!!!" tulisnya di caption dari unggahan tersebut.

Baca juga:

Gigi Hadid Tampil di Met Gala dengan Korset Merah dan Jumpsuit Lateks

Supermodel Gigi Hadid Merancang Bikini untuk Frankies

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)