Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Langka Putri Charlotte Mendukung Tim Sepak Bola Wanita Britania Raya, Lionesses

Ia dan Pangeran William mendukung tim sepak bola wanita Britania Rata di final Euro 2022.

Tampilan Langka Putri Charlotte Mendukung Tim Sepak Bola Wanita Britania Raya, Lionesses

Pangeran William dan Putri Charlotte menjadi pasangan ayah dan anak yang menggemaskan.

Baca juga: Gaya Kate Middleton Saat Mendukung Pangeran William di Pertandingan Polo

Bangsawan yang berusia tujuh tahun itu membuat penampilan kejutan dalam video manis yang dibagikan di media sosial menjelang pertandingan Final Euro 2022 Wanita antara Britania Raya dan Jerman. Dalam klip tersebut, yang menunjukkan Pangeran William dan Charlotte di depan beberapa tanaman hijau, para bangsawan itu tampak mendukung tim sepak bola wanita asal Britania Raya, yang dikenal sebagai Lionesses, di mana keduanya memberikan ucapan semangat untuk mereka yang bertanding.

Dalam klip tersebut, bangsawan muda itu terlihat menggemaskan dengan atasan biru tua dengan aksen bunga putih kecil, sementara ayahnya mengenakan kemeja berkancing biru.

"Kami berdua ingin mendoakan yang terbaik bagi Lionesses malam ini, Anda telah melakukannya dengan sangat baik dalam kompetisi ini dan kami mendukung Anda sepenuhnya!' Willam berkata, sebelum Charlotte menambahkan, "Semoga berhasil! Saya berharap Anda menang. Selamat tinggal!"

Adapun caption dalam unggahan Twitter tersebut berbunyi, "Semoga beruntung malam ini @Lionesses, kami semua bersorak untuk Anda!"

Sementara itu, Charlotte telah lama menjadi penggemar sepak bola, sedangkan William adalah ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris dan membuat penampilan reguler di pertandingan. Ia, Kate Middleton, dan Pangeran George menghadiri Final Euro Pria di Stadion Wembley tahun lalu, di mana keluarga tersebut mendukung tim Britania Raya.

Kate Middleton, Pangeran George, dan Pangeran William

Ayah dari tiga anak ini juga bertemu dengan Lionesses pada sesi latihan mereka bulan lalu, di mana ia menyampaikan kata-kata penyemangat dari Charlotte. Selama acara tersebut, ia menerima kaus khusus untuk Charlotte, George, dan Pangeran Louis, dicetak dengan nama dan usia mereka pada saat itu, menurut sumber terpercaya.

"Charlotte ingin saya memberi tahu Anda bahwa ia sangat baik dalam mencetak gol," ucapnya kepada tim tersebut. "Ia berkata, 'Tolong beri tahu mereka tentang itu.' Ia adalah bintang pemula untuk masa depan."

Baca juga:

Tampilan Serasi Kate Middleton dan Prince George di Debut Pertandingan Tenis Wimbledon Sang Pangeran

Kate Middleton dan Pangeran William Membuat Penampilan Kejutan di Pertandingan Tenis Wimbledon

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)