Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton dan Pangeran William Membuat Penampilan Kejutan di Pertandingan Tenis Wimbledon

Kate tampak berseri-seri dalam balutan gaun bermotif polkadot berwarna biru cerah.

Kate Middleton dan Pangeran William Membuat Penampilan Kejutan di Pertandingan Tenis Wimbledon

Kate Middleton dan Pangeran William terlihat di Wimbledon hari ini.

Baca juga: Kate Middleton Pakai Perlengkapan Militer Ketika Melakukan Kunjungan Akademi Pelatihan

Keluarga Cambridge itu tiba di pertandingan perempat final dari kejuaraan tenis pada hari Selasa pagi di London dan duduk di Royal Box bersama yang lain, termasuk ketua All England Club, Ian Hewitt, dan orang tua Kate, yakni Carole dan Michael Middleton.

Kate Middleton, yang merupakan seorang pelindung dari All England Lawn Tennis and Croquet Club (AELTC), tampak berseri-seri dalam balutan gaun berwarna baby blue yang cerah dengan detail motif polkadot putih, lengan mengembang, dan ikat pinggang.

Kate Middleton dan pangeran William

Ia kemudian memadukan gaun dari Alessandra Rich itu dengan sepatu hak slingback berwarna hitam-putih, tas mini berwarna putih, anting mutiara, dan cincin pertunangan safirnya. Saat matahari semakin naik selama pertandingan, ia juga tampak mengenakan kacamata hitam berwarna cokelat dari Finlay.

Kate Middleton

Sementara itu, Pangeran William tampak keren dalam setelan abu-abu muda, kemeja berwarna biru pastel yang serasi, celana panjang biru tua, dan dasi dengan rona biru tua.

Kate Middleton

Pasangan Cambridge itu tertangkap kamera melintasi jembatan dari Gedung Milenium ke Centre Court setelah tiba di lapangan SW19 melalui pintu masuk para pemain. Mereka dengan ramah menyapa penonton saat hendak masuk untuk menyaksikan pertandingan tenis itu dan mengambil tempat duduk mereka.

Mereka kemudian terlihat mengobrol dan tertawa selama pertandingan, di mana Serbia Novak Djokovic melawan Janik Sinner dari Tim Italia.

Kate Middleton

Ini adalah penampilan pertama dari Keluarga Cambridge di Wimbledon tahun ini, meskipun beberapa anggota keluarga Kate telah menikmati turnamen tersebut selama satu minggu terakhir. Wimbledon dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 10 Juli mendatang.

Baca juga:

Kate Middleton Menendang Bola Sepak dengan Sepatu Hak Tinggi Layaknya Seorang Profesional

Kate Middleton Tampak Cantik Mengenakan Setelan Putih Alexander McQueen untuk Merayakan Windrush Day

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)