Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Serasi Kate Middleton dan Prince George di Debut Pertandingan Tenis Wimbledon Sang Pangeran

Sang bangsawan muda itu terlihat menikmati pertandingan final putra sambil duduk bersama orang tuanya.

Tampilan Serasi Kate Middleton dan Prince George di Debut Pertandingan Tenis Wimbledon Sang Pangeran

Pangeran George membuat debut kejutan di Wimbledon hari ini. Ia pun berkoordinasi dengan ibunya, Kate Middleton.

Baca juga: Kate Middleton dan Pangeran William Membuat Penampilan Kejutan di Pertandingan Tenis Wimbledon

Bangsawan muda yang berusia tujuh tahun itu bergabung dengan orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton untuk menonton final tunggal putra di Royal Box pada Minggu pagi, di mana keluarga mereka tertangkap kamera sedang menikmati pertandingan antara Novak Djokovic dari Serbia dan Nick Kyrgios dari Australia.

Kate dan George memilih pakaian berwarna navy untuk pertandingan besar, dengan Kate yang mengenakan gaun midi-length Alessandra Rich dalam rona biru tua dengan aksen polkadot putih. Gaun itu menampilkan kerah Chelsea dengan detail dasi kupu-kupu di bagian tengahnya, serta bagian lengan yang berkerut dan pinggang peplum.

Kate Middleton, Pangeran George, dan Pangeran William

Ia juga mengenakan sepatu slingback pumps yang menakjubkan berwarna krem-putih karya desainer yang berbasis di London, kacamata hitam dari Bvlgari, berlian, anting-anting safir, dengan kalung liontin yang serasi.

Kate Middleton dan Pangeran William

Dalam sejumlah foto, Pangeran George tampaknya sedang bersenang-senang dalam sebuah permainan, dengan kedua orang tuanya yang membungkuk untuk menjelaskan detailnya. Ia bahkan membuat beberapa reaksi wajah, di mana ia tampak bersemangat untuk menyaingi ibunya.

Kate Middleton, Pangeran George, dan Pangeran William

Kate Middleton, Pangeran George, dan Pangeran William

Polkadot adalah salah satu pola favorit Kate Middleton untuk penampilannya di Wimbledon, sama halnya seperti Alessandra Rich yang merupakan salah satu desainer favoritnya. Sang bangsawan mengenakan rok biru navy dan rok putih yang sangat mirip karya perancang busana tersebut untuk penampilannya kembali di depan publik pascapandemi ke Wimbledon tahun lalu, dengan busana berwarna biru cerah dan putih yang ia pilih untuk pertandingan semifinal pada Selasa lalu.

Kate Middleton dan Pangeran William

Selama penampilan solo-nya di Final Tunggal Putri kemarin, Kate Middleton benar-benar bersinar dalam gaun berwarna kuring cerah dari Roksanda, yang menampilkan lengan pendek, bahu terstruktur, dan aksen pita di bagian tengah, serta rok maxi-length yang mengalir. Ia memadukan gaun yang sebelumnya ia kenakan selama tur royal Caribbean keluarga Cambridge pada musim semi lalu dengan sepatu bertumit putih dari Gianvito Rossi, anting-anting citrine dan berlian, cincin pertunangannya yang terbuat dari berlian dan safir, serta bow pin berwarna hijau dan ungu dari All England Lawn Tennis and Croquet Club (AELTC).

Kate Middleton

Baca juga:

Kate Middleton Pakai Perlengkapan Militer Ketika Melakukan Kunjungan Akademi Pelatihan

Kate Middleton Menendang Bola Sepak dengan Sepatu Hak Tinggi Layaknya Seorang Profesional

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)