Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Resmikan Hubungannya di Instagram Bersama Ben Affleck Pada Ulang Tahunnya yang ke-52

Bennifer membagikan momen PDA mereka di akun pribadinya!

J.Lo Resmikan Hubungannya di Instagram Bersama Ben Affleck Pada Ulang Tahunnya yang ke-52
Courtesy of Bazaar US

Bennifer telah resmi!

Jennifer Lopez dan Ben Affleck meresmikan hubungan mereka di media sosial dengan foto PDA di laman Instagram utama J.Lo. Foto itu, yang menunjukkan Ben memberikan ciuman penuh rasa pada Jennifer dengan lengan melingkari dirinya, adalah bagian dari tayangan unggahan slide Instagram merayakan ulang tahun ke-52 Jennifer.

Sisa unggahan slide itu, menunjukkan Jennifer merayakan ulang tahunnya di atas boat yang tampak seperti kapal pesiar mewah. J.Lo mengenakan bikini bertali merah dengan motif segitiga oranye, dipasangkan dengan outer bunga, kalung emas berlapis-lapis, dan topi fedora yang berwarna hijau zaitun. Sedangkan, Ben mengenakan kemeja berkancing warna biru tua dengan lengan digulung.

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Jennifer juga mengunggah video dirinya sedang berpose di dek kapal pesiar, mengenakan kacamata hitam merah muda yang serasi dengan sepatu hak merah mudanya.

Debut Instagram resmi pasangan yang bersatu kembali ini datang setelah kabar yang beredar, serta penampilan tambahan dalam tayangan unggahan slide pesta ulang tahun Leah Remini. Meskipun mereka telah menjaga hubungannya dari media sosial sebelum hari ini, Jennifer dan Ben terlihat semakin nyaman dan berbagi PDA di seluruh pelosok Los Angeles, bersama dengan akhir pekan empat Juli (Hari Kemerdekaan Amerika Serikat) di Hamptons.

Pasangan itu, yang sebelumnya bertunangan pada tahun 2002, dilaporkan menjadi sangat dekat, dan telah terlihat terikat dengan anak-anak satu sama lain di Universal Studios Hollywood dan tur rumah di area LA. Laporan orang dalam mengatakan bahwa keduanya jatuh cinta, dan bahwa Jennifer "merasa seperti mereka telah diberi kesempatan kedua."

"Mereka ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat ini berhasil. Meskipun perpisahan mereka bertahun-tahun yang lalu sangat menghancurkan Jennifer, dia tidak pernah memiliki kata buruk untuk dikatakan tentang Ben," kata seorang sumber yang dekat dengan Jennifer kepada People.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)