Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Pamer Lengan Kekarnya dengan Pakai Tank Top Beige Saat Makan Malam bersama Ben Affleck

Makan malam pasangan itu dilaporkan berlangsung setelah tur mansion yang mengesankan.

J.Lo Pamer Lengan Kekarnya dengan Pakai Tank Top Beige Saat Makan Malam bersama Ben Affleck
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali tampil di depan publik kemarin, kali ini dengan momen keluarga, yang tampaknya semakin tegas akan komitmen jangka panjang pasangan itu satu sama lain.

Pada Rabu malam, kedua kekasih yang hidup kembali itu terlihat menikmati makan malam bersama di Craig's di Hollywood Barat, bersama putri Jennifer yang berusia 13 tahun, Emme Muñiz. Untuk kesempatan itu, Jennifer memilih semua warna netral dengan atasan tank krem ​​pas badan, yang diselipkan ke dalam celana putih lurus. Ia melengkapinya dengan tas biru muda dan kalung kunci berlapis panjang. Ben tampil rapi dengan kemeja kancing cokelat yang dipasangkan dengan celana hitam sederhana dan ikat pinggang. Dan tetap setia pada gaya grunge-nya, Emme mengenakan kemeja flanel over sized dan celana pendek bermotif.

Ketiganya kemudian terlihat kembali ke Mercedes-Benz milik Ben, sebagai transportasi malam itu, dengan Jennifer dan Ben berbincang selama beberapa saat sebelum akhirnya pergi. Ben dilaporkan juga mengantar Jennifer dan Emme pulang ke kediaman keluarga Los Angeles mereka di Bel-Air.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sehari sebelumnya, keduanya melakukan tur rumah di Los Angeles bersama-sama, yang satu ini merupakan properti seluas lima hektar senilai 40 juta US dolar di kawasan Danau Toluca. Saat ini properti itu dimiliki oleh pengusaha Ron Burkle, dan kabarnya juga pernah menjadi milik komedian Inggris-Amerika terkenal, Bob Hope. Mereka juga mengunjungi rumah mewah senilai 85 juta US dolar di Beverly Hills, sebuah rumah 12 kamar tidur yang mengesankan yang mencakup fasilitas mewah seperti lapangan golf, lapangan basket, dan ring tinju, menurut TMZ.

Jennifer dan Ben secara resmi menghidupkan kembali hubungan mereka pada bulan April, dan sejak itu mereka terlihat nyaman satu sama lain saat mengunjungi dan bertemu di rumah masing-masing, di area yang bertentangan. Keduanya pertama kali terlihat berburu rumah bersama bulan lalu, memicu kabar bahwa Jennifer telah mempertimbangkan untuk pindah lebih dekat dengan Ben di Los Angeles dari kediamannya saat ini di Miami. Dan menurut Entertainment Tonight, orang dalam yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa "tidak akan (mengejutkan)" jika pasangan itu akhirnya "pindah bersama dan akhirnya berakhir bersama."

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)