Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Pakai Gaun Seksi dengan Slit Tinggi Saat Pergi ke Pantai Bersama Ben Affleck

Matt Damon merusak sesi hangout pasangan itu.

J.Lo Pakai Gaun Seksi dengan Slit Tinggi Saat Pergi ke Pantai Bersama Ben Affleck
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez masih menetapkan tampilan musim panasnya saat ia melakukan jet-set dengan pacarnya, Ben Affleck.

Kedua pasangan baru-baru ini difoto menikmati hari di bawah sinar matahari, dekat Paradise Cove di Malibu, menurut TMZ. Dan untuk pergi ke sana, Jennifer mengenakan gaun wrap putih seksi dengan belahan tinggi yang diikat dengan sabuk cokelat dan berlapis baju renang one-piece yang serasi di bawahnya. Penyanyi itu menarik rambutnya ke belakang menjadi kunciran ponytail kasual dan mengenakan kalung emas berlapis dengan sepasang anting hoop besar khasnya. Berjalan bergandengan tangan, ia dan Ben bergabung dengan salah satu teman dekat Ben, sesama aktor, Matt Damon, selama pergi ke pantai.

Courtesy of Bazaar US

Dalam sebuah wawancara bulan lalu bersama Extra, Matt menegaskan bahwa asmara Ben dan Jennifer bukanlah hanya makanan untuk tabloid dan menyatakan bahwa ia senang melihat teman baiknya secara terbuka jatuh cinta lagi.

"Saya sangat bahagia untuknya," kata Matt kepada outlet tersebut. "Ia yang terbaik. Ia pantas mendapatkan setiap kebahagiaan di dunia ini. Aku senang untuk mereka berdua."

Menurut People, pasangan ini bertujuan untuk menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin sebelum musim gugur, ketika mereka akan dipaksa berpisah karena kewajiban kerja.

"Mereka telah kembali ke LA setelah perjalanan istimewanya ke Eropa. Mereka berkumpul dengan anak-anak dan teman-teman. Mereka melewati musim panas yang luar biasa," kata seorang sumber. "Menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin sebelum mereka memiliki proyek kerja terpisah di musim gugur. Ben akan syuting di Texas dan Jennifer di Kanada."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)