Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Sepatu Sneakers Putih Nyaman yang Cocok dengan Apa Saja

Dari sporty hingga elegan.

10 Sepatu Sneakers Putih Nyaman yang Cocok dengan Apa Saja
Courtesy of BAZAAR US

Sepasang sepatu sneakers putih yang nyaman mungkin ibarat Toyota Prius dalam koleksi alas kaki Anda (andal, mudah,tak lekang waktu), tetapi jangan remehkan kesederhanaannya. Sepatu sneakers bersahaja ini ternyata sangat serbaguna dan dapat menjadi andalan untuk pakaian apa pun, formal atau santai, untuk bekerja atau bermain.

BACA JUGA: 14 Model Flat Shoes Terbaru untuk Menambah Gaya

"Sepatu sneakers putih adalah barang pokok abadi dan harus ada di lemari sepatu semua orang," kata Janice Kwan, wakil presiden produk global di Keds. "Jika Anda melihat semua merek sepatu sneakers dan melihat kembali tren alas kaki, Anda akan selalu menemukan opsi serba putih. Ada alasan mengapa warna ini biasanya menjadi varian terlaris. "Sebagai seorang editor dengan pengalaman lebih dari satu dekade di industri mode, saya selalu memiliki tidak hanya satu pasang sepatu serba putih yang nyaman, tetapi juga beberapa gaya: sepasang untuk gym, sepasang yang selalu saya bawa saat liburan, dan sepasang yang khusus untuk kegiatan sehari-hari. Tinggal di New York, saya mudah mengambil 10.000 langkah dalam sehari, jadi memiliki sepatu sneakers berjalan kaki yang nyaman dan bergaya adalah suatu keharusan.

Untuk menentukan gaya yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda, pertimbangkan acara apa yang kemungkinan besar akan Anda gunakan sepatu sneakers Anda, dan cara merawatnya. "Saya suka bagian atas sepatu dari kulit putih karena sangat mudah dibersihkan — cukup bersihkan kotoran dengan kain lembap," saran Janice. Kulit sangat bagus untuk kantor atau acara di mana Anda menginginkan tampilan yang lebih rapi. Saat Anda ingin tampil santai, sepatu sneakers kanvas yang nyaman adalah pilihan yang tepat. "Untuk bagian atas kanvas, saya suka tampilan usang — jadi semakin usang, semakin baik. Saya pikir sedikit kotoran dan keausan menambah karakter."

 Selanjutnya, lihat 10 gaya yang bisa dipertimbangkan sebagai sepatu sneakers MVP Anda.

Hoka Clifton 9 Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Bantalan empuk di bawah kaki
Kekurangan: Tidak seminimalis gaya lainnya

Jika Anda menyukai tampilan sepatu sneakers putih bersih untuk gym, sepatu nyaman ini sangat cocok untuk berlari di treadmill, bersepeda statis, atau bahkan melakukan kelas HIIT favorit Anda. Sepatu ini empuk dan suportif.

Ulasan pengguna: "Beberapa teman merekomendasikan sepatu ini. Saya ingin tahu apakah semua hype itu benar. Ternyata memang benar. Saya belum lama memakainya, tetapi sejauh ini mereka memenuhi hype. Kenyamanan, terasa seperti berjalan di atas awan dan bergaya.”

Ukuran: 5-2

Bahan: Rajutan hasil rekayasa 

Keds Champion Originals Lace-Up Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Serbaguna
Kekurangan: Kanvas lebih sulit dibersihkan.

"Hal terbaik tentang sepasang sepatu sneakers putih yang bagus adalah fleksibilitas yang diberikannya pada lemari pakaian Anda," kata Kwan. "Ada banyak peluang gaya terlepas dari gaya Anda. Akhir-akhir ini, saya memakai rok midi yang flowy dan memasangkannya dengan T-shirt kotak dan sepatu sneakers Keds Champion putih."

Ulasan pengguna: "Bukan musim panas tanpa sepasang Keds kanvas putih baru. Saya sudah memakainya selama beberapa dekade."

Ukuran: 4–13, small–extra wide

Bahan: Kanvas

On Cloudtilt Loewe 2 Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Rasa empuk di bawah kaki
Kekurangan: Mungkin terlalu berat bagi sebagian orang

Anda dapat berterima kasih kepada kolaborasi berkelanjutan On dengan Loewe untuk sepatu sneakers yang stylish dan sporty ini. Jika Anda menginginkan pilihan mode tinggi untuk berjalan-jalan atau menghabiskan hari dengan berdiri, sepatu mewah ini akan membuat Anda tetap nyaman.

Ukuran: 5–11

Bahan: Jaring kinerja

Veja Esplar Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Sepatu sehari-hari yang stylish
Kekurangan: Awalnya bisa kaku

Sederhana, ramping, dan bergaya, sepatu sneakers dari Veja ini adalah sepatu sehari-hari yang nyaman untuk dipakai secara teratur. Sebagai bonus tambahan, merek ini berfokus pada bahan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

Ulasan pengguna: "Saya punya yang berwarna putih ekstra, yang saya suka. Saya suka karena kulitnya mudah dibersihkan. Cocok dengan apa saja, dan mudah untuk dipakai secara formal maupun santai."

Ukuran: 35–42 EU

Bahan: Bagian atas kulit

Nike Zoom Vomero 5 Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Lembut, terasa nyaman di kaki
Kekurangan: Tidak terstruktur seperti gaya lainnya

Sepatu sneakers Vomero dari Nike adalah desain modern yang keren dengan akar pada sepatu sneakers sporty awal tahun 2000-an. Untuk sepatu yang lembut dan nyaman yang bisa Anda pakai selama berhari-hari, inilah sepatu yang harus dicoba.

Ulasan pengguna: "Sepatu ini sangat nyaman dan sangat ringan. Saya pasti merekomendasikan untuk membelinya!"

Ukuran: 5–16½

Bahan: Bagian atas jaring

The Row Bonnie Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Mudah bernapas
Kekurangan: Sulit dibersihkan

Untuk alternatif yang elegan dari gaya sporty yang tebal, The Row menawarkan pilihan minimalis dengan bahan campuran yang menambahkan sedikit keunggulan. Untuk bekerja atau bersenang-senang di sekitar kota, sepatu ini terasa pas untuk berpakaian.

Ukuran: 35–41 EU

Bahan: Kanvas, jaring, suede

Salomon XT-Pathway Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Bagus untuk outdoors
Kekurangan: Tapaknya tebal

Favorit gaya jalanan, sepatu sneakers Solomon juga merupakan pilihan tepat untuk hari-hari di alam bebas. Tapak tugas berat membuat mendaki batu atau menerobos genangan air bukan masalah besar.

Ukuran: 5–11

Bahan: Performance mesh

Tory Burch Clover Court Sneakers

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Minimalis dengan sentuhan rapi
Kekurangan: Tidak seempuk opsi lain

Mengambil inspirasi dari sepatu sneakers lapangan vintage, anggap sepatu nyaman dari Tory Burch ini sebagai pembaruan modern yang ramping. Untuk hari kerja ketika Anda menginginkan kenyamanan dan polesan, ini akan sesuai dengan tagihan.

Ulasan pengguna: "Saya mencari sepatu sneakers putih yang lucu tanpa platform dan ini sempurna! Detail tambahan memberikan tekstur yang bagus untuk membuatnya lebih menarik karena saya menginginkan serba putih. Tidak terlalu berat dan sangat nyaman."

Ukuran: 5–12

Bahan: Kulit

Gucci MAC80 Leather Sneaker

Courtesy of BAZAAR US

Kelebihan: Kulit halus
Kekurangan: Putih tidak secerah gaya lainnya

Untuk tampilan yang lebih kalem pada sepatu sneakers logo, gaya serba putih dari Gucci ini memiliki sol gumshoe kontras yang stylish. Tanda tangan G yang saling terkait adalah panggilan halus yang tidak terasa terlalu mencolok. Pilihan bagus untuk hari-hari yang dihabiskan untuk berkeliling kota Eropa.

Ukuran: 35–41 EU

Bahan: Kulit, kain

Converse Chuck Taylor All Star Lift Platform Sneakers

Courtesy of BAZAAR US 

Kelebihan: Menambah tinggi
Kekurangan: Lebih mudah kotor

Berapa pun tinggi badan Anda, sepatu sneakers platform menambah sedikit kesan pada penampilan Anda. High-top klasik seperti Chuck Taylor dari Converse mudah didandani atau didandani, dan menghadirkan energi yang menyenangkan untuk pakaian apa pun.

Ukuran: 5–12

Bahan: Kanvas

BACA JUGA:
Intip Pilihan Sepatu Putih Wanita Terbaru untuk Musim Spring/Summer 2022
Melihat Lebih Detail Pembuatan Sepatu Dior-ID Sneakers

(Penulis: Aemilia Madden; Artikel ini disadur dari Bazaar US: Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)