Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Pilihan Sepatu Putih Wanita Terbaru untuk Musim Spring/Summer 2022

Padu padankan penampilan Anda dengan warna yang melambangkan awal yang baru.

Intip Pilihan Sepatu Putih Wanita Terbaru untuk Musim Spring/Summer 2022
Courtesy of Bazaar

Ada alasan mengapa sepatu putih bertahan sebagai pilihan gaya go-to, yaitu karena tampilan klasik yang tidak lekang oleh waktu namun tetap terlihat mewah. Anda dapat dengan mudah mencocokkan sepatu putih dengan segala outfit di lemari Anda, bahkan cocok untuk acara formal maupun kegiatan sehari-hari. 

Simak daftar yang dapat dijadikan acuan untuk setiap kegiatan mulai dari kasual hingga glamor di musim semi/panas tahun ini!

Baca juga: Rihanna Mencuri Perhatian Publik dengan Sweatsuit dan Sepatu Prada


Effortless Everyday Style 

Kapsoora Cassie Platform
Kapsoora Cassie Platform


Internet maupun industri mode sedang marak tentang sustainable fashion. Merek lokal Kapsoora mengeluarkan koleksi terbarunya dan di antara lain terdapat platform Cassie yang yang terbuat dari kulit vegan. Alas kaki cantik yang ramah lingkungan ini dibaluti tiga strip lembut di bagian atas, sol bantal dengan sentuhan tali belakang, serta platform yang memiliki tinggi 2cm, memberikannya tampilan feminin yang elegan.

Suicoke EVO-ab
Suicoke EVO-ab

Memperjuangkan estetika casual-luxe yang digemari oleh para ikon streetwear yang mendefinisikan budaya pop, merek asal Jepang, Suicoke, kembali menawarkan berbagai pilihan untuk koleksi Spring/Summer 2022. Berbahan jersey nilon dan grosgrain, alas kaki ini memiliki resleting di bagian vamp dan tali velcro yang dapat disesuaikan, cocok untuk kegiatan outdoor.

Dior Roller Ballerina Flat
Dior Roller Ballerina Flat


Statement piece ini memberi nuansa modern ke sepatu klasik Mary Jane. Bagian putih sepatu berbahan kain teknis yang disempurnakan dengan sisipan karet yang kontras dan emblem tulisan 'Christian Dior' berwarna hijau cerah yang terinspirasi oleh koleksi yang bertema pop. Desain yang berani dan elegan ini memberikan aksen edgy pada tampilan Anda.


For The Love Of Street Style 

Asics Gel-Quantum 90
Asics Gel-Quantum 90


Sepatu kets atletik klasik telah hadir kembali menjadi tren, maka Asics adalah pilihan yang tepat untuk tampilan estetika ini. Dibuat dengan bantalan yang tebal di bagian bawah kaki, sepatu ini nyaman untuk dipakai lari maupun untuk melengkapi pakaian Anda dalam mencapai gaya streetwear yang sedang tren.  

Nike Air Force 1 '07
Nike Air Force 1 '07


Tren fashion merupakan siklus, sehingga tidak mengherankan jika yang lama menjadi baru lagi. Nike Air Force 1 '07 memiliki lapisan luar yang dijahit dan warna yang berani. Bagian logo swoosh dan tumit bermotif paisley yang ceria menambahkan keanggunan yang tak lekang oleh waktu. Sepatu klasik yang bersol tebal ini tidak pernah meninggalkan hati para penggemar sepatu.

Miu Miu Pointy Mesh Fabric and Leather Slip-On Heeled Sneakers
Miu Miu Pointy Mesh Fabric and Leather Slip-On Heeled Sneakers


Sepatu kets bertumit yang terbuat dari kain jala ini adalah tampilan baru dari sepatu sepak bola. Dicirikan oleh siluetnya yang meruncing, sepatu ini dihiasi dengan logo sablon di bagian tongue. Dengan hak yang berukuran 55mm, sepatu Miu-Miu ini berhasil menggabungkan dua gaya yang berbeda menjadi satu.


Sophisticated Elegance

Chanel Open Shoes - Lambskin & Patent Calfskin
Chanel Open Shoes - Lambskin & Patent Calfskin


Selalu memberikan kesan elegan, Chanel tak pernah mengecewakan dalam mencapai penampilan minimalis yang tetap mewah. Terbuat dengan kulit dan dilengkapi dengan logo CC khas di bagian samping strap, sepatu hak monokrom ini menjadi pilihan yang cocok untuk acara formal, dipadukan dengan dress maupun jas kasmir. 

Prada Chocolate Brushed Leather Loafers
Prada Chocolate Brushed Leather Loafers


Mulai populer lagi di tahun ini, merek asal Italia yang tak lagi asing di telinga ini mengeluarkan sepatu pantofel yang terinspirasi dari retro terbuat dari kulit dan memiliki efek berlekuk di sekitar sepatu memberikannya sentuhan buatan tangan. Sepatu yang bebas gender ini selalu mencuri perhatian dan menjadi sorotan dari outfit Anda.

Bottega Veneta Stretch Leather Mules
Bottega Veneta Stretch Leather Mules


Bottega Veneta menerapkan konsep less is more pada sepatu hak Stretch-nya yang dibentuk dengan bagian depan kaki yang terbuka persegi untuk menangkap visi kontemporer Daniel Lee. Terbuat dari kulit halus dengan tali lebar di jembatan dan sol kulit krem, memberi tampilan yang anggun dan klasik. 

Baca juga: 

14 Model Flat Shoes Terbaru untuk Menambah Gaya

Temukan Model Sandal Warna-Warni Keluaran Brand Indonesia di Sini

(Penulis: Aleyda Hakim; Layout: Tevia Andriani Foto: Courtesy of Kapsoora, Suicoke, Dior, Asics, Nike, Miu Miu, Chanel, Prada & Bottega Venetta)