Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Abel Cantika Pilih Diri Care, Skincare Lokal dengan Konsep Personalisasi

Custom skincare set dari Diri Care hadirkan solusi inovatif untuk setiap kebutuhan jenis kulit.

Abel Cantika Pilih Diri Care, Skincare Lokal dengan Konsep Personalisasi
Courtesy of Diri Care

Di ajang Beautysity 2024 yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3, salah satu produk yang mencuri perhatian adalah custom skincare set dari Diri Care. Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia mengatakan, "Baru pertama kali saya menemukan konsep skincare brand seperti ini di Indonesia." Lini produk ini tidak hanya menarik perhatian banyak pengunjung, tetapi juga berhasil memikat hati beauty influencer terkenal, Abel Cantika. Mengapa konsep ini begitu digemari? Berikut beberapa alasannya.

BACA JUGA: Keseruan Grand Opening Beautysity Pertama di Indonesia

Rianti Cartwright dan Dr. Devi Himawan

1. 1000+ formulasi unik untuk berbagai jenis kulit

Custom skincare set dari Diri Care adalah lini perawatan wajah dimana kombinasi skincare set ataupun formulasi produk - baik itu facial wash, toner, day atau night cream, sunscreen, akan dipersonalisasi dan diracik khusus untuk individu tersebut. Diri Care menawarkan lebih dari seribu kombinasi formulasi yang dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit sesuai kebutuhan individu.

Ayla Dimitri

Mikail Patritz

Monita Tahalea

2. Khasiat 3x lebih cepat karena berkualitas medis

Berbeda dengan skincare biasa, kandungan dalam custom skincare Diri Care seluruhnya memiliki kualitas medis yang tiga kali lebih efektif. Karena dipersonalisasi, kandungan juga disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, seperti ibu menyusui, alergi, atau kondisi bawaan. "Zaman sekarang orang lebih suka sesuatu yang sat set sat set dan pasti, jadi konsep custom ini tuh pas banget, karena masalah kulit jadi lebih pasti tersolusikan," jelas Abel Cantika.

Courtesy of Diri Care

3. Disertai konsultasi gratis berulang dengan dokter ahli

Keuntungan lainnya dari custom skincare adalah adanya konsultasi gratis berulang dengan dokter ahli. Dr. Devi Himawan menjelaskan bahwa pengguna dapat memulai konsultasi dengan dokter dari Diri Care via aplikasi yang tersedia di Apple App Store dan Android Play Store. Pengguna dapat berkonsultasi berulang secara berkala secara daring, membuat perawatan kecantikan lebih mudah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Pavita Kumala, Armand Amadeus, dr. Devi Himawan, Wanda Ponika, dan Ria Lirungan

Sebagai salah satu tenant di ajang Beautysity, Diri Care tampil sebagai inovator dalam bidang teknologi kesehatan. Custom skincare mereka telah diterima dengan baik oleh banyak pengguna di seluruh Indonesia, membantu mengatasi berbagai masalah kulit mulai dari jerawat hingga flek hitam. Dengan dukungan para ahli dan hasil yang terbukti efektif, tidak mengherankan jika Abel Cantika begitu antusias dengan konsep ini.

BACA JUGA: Perjalanan Tiga Beauty Vlogger Indonesia di New York

Berikut Daftar Rilis Produk Kecantikan Terbaru yang Harus Diketahui Bulan Ini!