Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keseruan Grand Opening Beautysity Pertama di Indonesia

Pertama kalinya di Jakarta, MRA Media mempersembahkan acara terkait beauty dan wellness di Pondok Indah Mall 3.

Keseruan Grand Opening Beautysity Pertama di Indonesia
Press Conference bersama Mita Soedarjo, Iwet Ramadhan, dan Novi Syailendra Roesli

Sebuah acara yang menggabungkan rangkaian produk kecantikan dan juga wellness, untuk pertama kalinya, MRA Media yang terdiri dari Harper's Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan HerWorld Indonesia mengadakan Beauty in Diversity. Atau kerap disebut dengan Beautysity. 

"Core kita memang dalam fashion dan beauty, dan kita punya beauty editors dari Harper's Bazaar Indonesia, HerWorld Indonesia, dan Cosmopolitan Indonesia yang memang sudah ibaratnya hidup dan nafasnya itu adalah produk-produk kecantikan. Mereka terbiasa membuat review, ada [beauty awards masing-masing], dan sayang sekali jika produk-produk rekomendasi ini tidak diperkenalkan secara langsung kepada audiens kita. Sehingga hadirlah sebuah konsep, curated beauty and wellness essentials", tutur Iwet Ramadhan, selaku director of business development MRA Media. 

Bertujuan untuk merayakan keragaman kecantikan, dan menawarkan berbagai produk serta pengalaman yang unik dan eksklusif. Selama empat hari kedepan, Anda akan dimanjakan dengan talkshow, lokakarya, bahkan pertunjukan musik.

Dengan serangkaian produk-produk lokal hingga internasional, dari haircare hingga wellness, para beauty editors telah mengkurasi dari banyaknya pilihan sehingga mempersembahkan kepada Anda Wall of Fame. Dari pilihan terbaik di skincare, makeup, treatment badan, dan treatment rambut. Hingga hari Minggu, City Hall PIM 3 merupakan titik tepat untuk Anda menemukan apa yang mungkin menjadi produk favorit Anda selanjutnya. 

Wall of Fame

Tidak hanya tentang produk yang Anda dapat pelajari, tetapi terdapat juga area wellness untuk Anda mengetahui lebih tentang diri Anda sendiri. Dari tarot card reading, personal color test, lymphatic drainage massage, skin test, hair test, bahkan ada beberapa vendor yang menyediakan konsultasi di tempat untuk memberi Anda pilihan yang lebih personal.

Terdapat juga beauty workshops dan juga talkshow edukatif. Dibuka dengan talkshow ikonik Bazaar, Brunch with Dave, bersama Color for You yang mendiskusikan tentang pentingnya untuk menemukan palet yang cocok untuk warna kulit, sedangkan bersama Ryan Ogilvy membahas tips and trick untuk makeup pria.

Brunch with Dave bersama Color for You

Untuk hari-hari selanjutnya, akan ada juga beauty demo dari Sisley, Laura Mercier, Dyson, hingga Menard. Untuk yang lebih hands-on, akan ada juga workshop untuk 'Create Your Own Lip Gloss' oleh Mustika Ratu. Tentu tidak melupakan presentasi eksklusif oleh Tasya Farasya yang akan mendandani Asmara Abigail. 

Selain acara edukatif, Beautysity juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari musisi-musisi tanah air yang siap menghibur para pengunjung. Untuk acara opening kali ini, kami disambut dengan pertunjukkan khusus oleh DJ Patricia.

DJ Patricia

Terlebih, hanya di 4 hari ini, Anda dapat menemukan banyak promo-promo khusus. Contohnya, Bobbi Brown yang menawarkan beli satu gratis satu untuk beberapa produk, termasuk fans-favorite, Vitamin Enriched Face Base mereka. Bahkan, Anda dapat mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan menggunakan kartu UOB.

Chelsea Islan

Hans Danials, Ria Lirungan, Patricia Gouw, Maxime Bouttier

The Widiras, Anaz Siantar

Terlihat juga untuk merayakan bersama Chelsea Islan, Paula Verhoeven, Maxime Bouttier, dan masih banyak lagi. Dan bagi Anda yang penasaran, Beautysity sudah siap untuk menyambut Anda dengan tangan terbuka. Hanya hingga akhir bulan ini, jangan sampai terlewatkan pengalaman ini. 

(Penulis: Aimee Mihardja; Fotografer: Gustama Pandu)