Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berikut Daftar Rilis Produk Kecantikan Terbaru yang Harus Diketahui Bulan Ini!

Jangan sampai ketinggalan deretan rilis produk terbaru dari dunia kecantikan!

Berikut Daftar Rilis Produk Kecantikan Terbaru yang Harus Diketahui Bulan Ini!

Membahas tentang dunia kecantikan, memang seolah tak ada habisnya. Tak kenal kata lelah untuk selalu melahirkan inovasi-inovasi terbaru, selalu ada yang baru yang bisa diketahui dari jagat kecantikan. 

Baca juga: 10+ Rilis Produk Kecantikan Tebaru di Bulan April yang Harus Anda Ketahui!

Dan berikut Bazaar rangkumkan 5 brand yang baru saja memperkenalkan produk terbarunya bulan ini!

1. Kérastase

(Foto: Courtesy of Kérastase)
(Foto: Courtesy of Kérastase)

Ingin meraih tampilan rambut yang berkilau serta kulit kepala yang sehat? Kérastase punya solusinya! Memperkenalkan kreasi serum terbaru bertajuk Kérastase Potentialiste, universal scalp defense serum ini didukung oleh microbiome science yang ​​dirancang untuk menyeimbangkan mikroorganisme yang menjaga kulit kepala agar tetap bekerja secara optimal.  

2. Kiehl's

(Foto: Courtesy of Kiehl's)
(Foto: Courtesy of Kiehl's)

Terinspirasi dari keberagaman budaya Indonesia, brand kosmetik asal New York, Kiehl's resmi menyulap deretan produk ikonisnya seperti  Calendula Toner, Clearly Corrective Dark Spot, Ulta Facial Cream, hingga Ultra Facial Oil Free Gel Cream dalam gurat artwork khas Nusantara seperti keanekaragaman hayati, landmark budaya, seni tari, hingga kuliner khas Indonesia. Koleksi istimewa ini Kiehl's rilis hasil kolaborasi dengan seniman berdarah Indonesia, Linda Baritski yang kini berbasis di London. Tersedia dalam edisi terbatas, produk-produk istimewa ini sudah mulai tersedia untuk Anda miliki mulai pertengahan Mei 2022.

3. Jo Malone

(Foto: Courtesy of Jo Malone)
(Foto: Courtesy of Jo Malone)

Terinspirasi dari indahnya pemandangan dan nuansa musim panas yang luar biasa di Sardinia, Italia, label wewangian Jo Malone memperkenalkan dua aroma terbaru yaitu Sea Daffodil dan Bitter Mandarin yang memiliki semilir aroma yang menyegarkan. Dengan dirilisnya dua karya terbaru ini semakin melengkapi rangkaian Blossoms Collection yang ikonis!

4. Nars

(Foto: Courtesy of Nars)
(Foto: Courtesy of Nars)

Sesuatu yang inovatif dihadirkan Nars untuk koleksi terbarunya! Tersedia dalam edisi terbatas, lini kecantikan persembahan François Nars membawa dobrakan terbaru dengan memadukan dua produk ikonisnya menjadi satu mahakarya terbaru bertajuk The Summer Unrated Collection. Memadukan Orgasm dan Laguna, karya terbaru ini diterjemahkan dalam wujud palet eyeshadow, blush, dan juga lip mask yang tentunya akan menjadi produk sempurna melengkapi hari-hari Anda di musim ini.

5. Natasha Denona

(Foto: Courtesy of Sephora)
(Foto: Courtesy of Sephora)

Welcome aboard! Setelah 20 tahun berkarier sebagai penata rias terkenal serta merilis produk kecantikannya sendiri, akhirnya pasar Indonesia dapat menikmati langsung rangkaian produk persemabahan Natasha Denona yang tersedia secara eksklusif di Sephora.

Untuk koleksi debutnya di Tanah Air, Natasha Denona memperkenalkan berbagai produk ikonisnya mulai dari eyeshadow palette, blush, lipstik dan lip crayon, hingga bronze & glow palette dengan warna dan formulasi yang memesona.

Baca juga:

Laneige Berkolaborasi dengan BTS dengan Menyulap Lip Sleeping Mask Ikonisnya Menjadi Warna Ungu Khas Army

Bagaimana Jika Dunia Kecantikan Masuk ke dalam Metaverse

(Layout: Janice Mae)