Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

C’s Steak and Seafood Grand Hyatt Mendatangkan Chef Michelin Star, Denis Lucchi

C’s Steak and Seafood di Grand Hyatt Jakarta menghadirkan Chef Denis Lucchi dari Buona Terra, restoran Itali asal Singapura dengan satu bintang Michelin.

C’s Steak and Seafood Grand Hyatt Mendatangkan Chef Michelin Star, Denis Lucchi
Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Dari 2-5 Agustus 2023, C’s Steak and Seafood di Grand Hyatt Jakarta akan menghadirkan Chef Denis Lucchi dari Buona Terra, sebuah restoran Itali di Singapura dengan satu bintang Michellin yang bertema modern dan kontemporer. 

BACA JUGA: Eastern & Oriental Express Segera Beroperasi di Asia Tenggara

Para tamu dapat mencicipi menu spesial Chef Denis yang terbagi menjadi dua set hidangan, yaitu set menu khusus makan siang dan makan malam (set menu makan siang tersedia seharga Rp 1.600.000++ per orang dan set menu makan malam seharga Rp 2.500.000++ per orang).

Set menu makan siang akan diawali dengan Aragosta (salad lobster dengan terong, tomat, burrata dan saus kerang) dan dilanjutkan dengan Ravioli buntut (dengan kentang, Taleggio, dan truffle hitam). Tamu pun dapat memilih Agnello (daging domba dengan herb crust), Endive dan Jerussalem artichoke, atau Soglia (dover sole rebus dengan timun jepang dan saus dill).

Set hidangan ini kemudian akan ditutup dengan Yoghurt e Fragole (yoghurt panna cotta dengan stroberi). 

Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Untuk menu makan malam, para tamu dapat menikmati Amberjack Carpaccio, Tagliatelle tinta cumi, Trota (ocean trout dengan kaviar), Asparagus dan saus Mugnaia, Manzo (sapi tenderloin dengan bawang putih, parsnip, bawang bombay dan mustard), Pesca e Mandorla (buah persik, kacang almond dan granita), serta Semifreddo (waffle dengan parfait nougat dan saus anggur manis) untuk menutup hidangan.

Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Jika Anda tidak tahu, Buona Terra merupakan restoran itali di Singapura yang menyajikan sajian kontemporer yang dikreasikan langsung oleh visi personal Chef Denis Lucchi.

Dengan berbagai pengalamannya dari kampung halaman seperti di Lake Garda, hingga Roma, London dan Singapura, Chef Denis menggabungkan cita rasa kompleks dan intens dengan bahan-bahan pilihan dan resep Itali yang otentik. Buona Terra telah menerima penghargaan satu bintang Singapore Michelin Guide Award 2022 dan 2023, serta memiliki peringkat ke sepuluh di 50 Restoran Italia Terbaik di Dunia oleh 50 Top Italy 2023.

Jika Anda tertarik untuk menikmati hidangan spesial Chef Denis yang mana periode sajiannya terbatas, segera buat reservasi untuk tanggal 2 hingga 5 Agustus. Nikmati nuansa restoran C’s Steak and Seafood di lantai empat Grand Hyatt Jakarta yang elegan dengan konsep open kitchen

BACA JUGA:

7 Restoran Vegan-Friendly di Singapura Wajib Coba

Morimoto Jakarta Hadirkan Pengalaman Kuliner Baru di Jakarta

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta)