Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Atmos Hadirkan Pop-Up Store di Mall Kelapa Gading

Intip toko pop-up milik Atmos yang memiliki konsep desain rumah agraris khas Jepang.

Atmos Hadirkan Pop-Up Store di Mall Kelapa Gading
Courtesy of Atmos Indonesia

Selama empat bulan ke depan (Juli hingga November), Atmos akan menghadirkan Pop-Up Store yang berisi sepatu sneakers eksklusif dan langka untuk para penggemar sneakers di Indonesia. 

BACA JUGA: Menikmati Mahakarya Legendaris di Pameran Van Gogh Alive

Atmos selalu ingin memberikan pengalaman baru untuk pengunjung dan customer setianya. Pop-Up Store ini hadir di Mall Kelapa Gading 3. “Kita selalu ingin mencoba untuk expand dan explore ke daerah dimana Atmos belum pernah sebelumnya, dengan memberikan experience mengesankan.” ucap Marcell Lukman, President Director Sosco dan Atmos Indonesia 

Courtesy of Atmos Indonesia

Toko Pop-Up Atmos kali ini bekerjasama dengan Rantara Architecht, di mana interior toko Pop-Up ini mencerminkan akar budaya Jepang. Visi ini dapat dilihat dari desain interior dan eksterior yang mengikuti "Japanese temple", “rumah petani”, atau pengalaman yang mencerminkan perjalanan pulang seorang petani dimana tapak dan nuansa sama dengan seperti saat para petani saat menuju rumah dari sawah-sawah. Atmos ingin para pengunjung mengelilingi toko ini secara pelan dan terarah, seperti para petani tersebut. 

Courtesy of Atmos Indonesia

Pembukaan Atmos Pop-Up Store yang hadir di Mall Kelapa Gading 3 juga dimeriahkan oleh penampilan Basboi dan DJ Bergas, dan 7 pasang sepatu eksklusif yang akan dibagikan kepada penggemar dalam bentuk “Lucky 7/7 Sneakers Giveaway”. Selebihnya, Pop-Up ini akan menampilkan banyak produk sneakers eksklusif dari Nike, Adidas, Vans, Asics, dan variasi produk lainnya yang mudah diakses bagi mereka yang menggenal streetwear culture. 

Courtesy of Atmos Indonesia

Selain toko Pop-Up ini, Atmos memiliki toko permanen di berbagai lokasi di Indonesia, seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, dan gerai barunya di Surabaya. Di setiap toko, atmos selalu menunjukkan apresiasi kepada budaya Indonesia dan Jepang melalui desain interior dan pengalaman unik yang ditawarkan dalam toko-tokonya, contohnya seperti Otaku Room yang menyediakan japanese matcha untuk pengunjung dan memajang seni karya Indonesia. 

BACA JUGA: 

5 Tote Bag Kulit Pria Sempurna untuk Sehari-hari

Intip 5 Gaya Eksentrik ala Jefri Nichol

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of Atmos Indonesia)