Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Tote Bag Kulit Pria Sempurna untuk Sehari-hari

Desain fungsional berpadu dengan material prima dan kerja tangan presisi.

5 Tote Bag Kulit Pria Sempurna untuk Sehari-hari

Wadah kompartemen tas menjadi aksesori esensial yang sekaligus fungsional bagi kaum pria dengan gaya hidup sibuk dan penuh petualangan. Baik untuk ke kantor atau hanya melaksanakan errands sehari-hari, sederet tas siluet tote bag yang leluasa digagas dengan material kulit prima dan kepiawaian pengrajin tangan rumah-rumah mode terbaik.

BACA JUGA: Ini Perawatan Kulit untuk Pria yang Bisa Anda Ikuti Sekarang Juga!

Berikut kurasi Bazaar untuk pertimbangan pembelian Anda selanjutnya.

Louis Vuitton Sac Plat NV 

Courtesy of Louis Vuitton

Klasik, tak lekang waktu, monogram ikonis disematkan pada kulit emboss bertekstur hitam yang disempurnakan dengan hardware hitam matte. Siluet jinjing dari koleksi teranyar Louis Vuitton Summer 2023 ini membanggakan teknik savoir faire dengan presisi tertinggi untuk kualitas dan daya tahan prima.

Prada Drill Tote Bag

Courtesy of Prada

Dengan variasi rona cerah, wujud tote bag kulit yang satu ini membangkitkan spirit musim panas yang segar dan penuh selebrasi. Baik untuk menampung semua kebutuhan saat berpelesir ke kota pesisir, atau untuk sehari-hari ke kantor, bahkan berbelanja kebutuhan rumah, tas ini menjadi pendamping sempurna setiap agenda.

Burberry Rabbit Embossed Grainy Leather Tote Bag

Courtesy of Burberry

Tak hanya fungsional, wujud monogram Thomas Burberry diharmonisasikan dengan visual kelinci yang melambangkan tahun 2023 di atas potongan tegas dan material kokoh kulit grain Italia. Nilai novelty juga menjadikan jinjingan praktis ini sebuah item collectible yang tangguh sekaligus jenaka.

Bottega Veneta Large Cabat Tote Bag

Courtesy of Bottega Veneta

Anyaman legendaris dikemas kontemporer dalam palet vibran pada siluet tote bag yang mengusung tema understated luxury. Hasil kerja tangan para perajin di kota Vicenza yang menjadi produsen jenama Italia ini sejak konsepsinya di tahun 1966 kembali menyuguhkan wadah versatile yang sekaligus sarat sejarah. Perfect for every occasion!

Commes des Garçons Wallet Logo Tote Bag

Courtesy of Commes des Garçons

Wadah leluasa tote bag siap menunjang keseharian Anda dengan praktikalitas optimal selagi membuat pernyataan besar dengan logo distingtif. Dengan dimensi yang sangat fungsional, tas ini sempurna untuk semua kebutuhan esensial mulai dari dokumen hingga laptop. Available at sonderlab.co.

BACA JUGA:
Ketahui Ciri Khas Gaya dan Preferensi Kaum Pria Old Money
6 Ide Destinasi Travel Untuk Pria Masa Kini

(Teaser layout by Gracia Nathanya Djodi)