Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Château Saint-Martin & Spa untuk Jiwa Seni Anda

Lihat lebih dekat karya seni spektakuler dari seniman berbakat, Agnès Sandahl selama menginap di Château Saint-Martin & Spa.

Château Saint-Martin & Spa untuk Jiwa Seni Anda
(Foto: Courtesy of Château Saint-Martin & Spa)

Bermukim di perbukitan Vence serta dikelilingi oleh 13 hektar hamparan perkebunan Mediterania, Château Saint-Martin & Spa sebuah hotel persembahan Oetker Collection memang layak untuk dijadikan destinasi ketika berpelesir ke Prancis Selatan. 

Baca juga: Nikmati Musim Panas di Istana Berlokasi di Riviera, Château Saint-Martin & Spa

Tidak hanya menawarkan pemandangan serta layanan papan atas yang luar biasa, bukan rahasia lagi bila Château Saint-Martin & Spa selalu menjadi titik berkembangnya seni dan budaya. Untuk itu kali ini, Château Saint-Martin & Spa pun resmi mengumumkan kolaborasi spesial dengan salah satu pelukis dan pembuat keramik ternama, Agnès Sandahl yang memang telah lama menemukan inspirasi di Château Saint-Martin & Spa. 

Karya Seni milik Agnès Sandahl yang dipajang di Château Saint-Martin & Spa
(Foto: Courtesy of Château Saint-Martin & Spa)

Memamerkan koleksi lukisan dan karya keramiknya yang spektakuler di galeri milik Château Saint-Martin & Spa, Anda dapat menikmati langsung tiap karya yang hadir dalam nuansa menenangkan dan menyegarkan dari perpaduan harmonis antara warna biru Mediterania yang berpadu dengan rona hijau alam yang memesona khas sang seniman di seluruh karya-karyanya yang terinspirasi oleh suasana Provençal Château.

Selain dapat melihat deretan karya Agnès di ruang galeri, Anda Juga dapat ditemani sambil mengagumi karyanya saat bersantap di restoran Michelin star, Le Saint-Martin di mana koleksi piring unik dan handmade-nya dapat ditemukan menghias tiap meja. 

Semakin istimewa, selama musim panas ini, Château Saint-Martin & Spa juga menawarkan kesempatan bagi Anda untuk menjelajah lebih dalam galeri Agnès Sandahl yang berada di desa tembikar bersejarah di Riviera, tepatnya di jantung kawasan Vallauris. Anda juga dapat mengikuti tur pribadi eksklusif ke galeri dan studio, yang kemudian diikuti dengan sesi workshop membuat keramik atau melukis langsung bersama the one and only Agnès Sandahl.

Baca juga:

Jelajah Dataran Tinggi Skotlandia dengan Kereta Api Belmond

Pengalaman Istirahat Sejenak yang Mewah di Louis Vuitton Lounge