Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nikmati Musim Panas di Istana Berlokasi di Riviera, Château Saint-Martin & Spa

Istana di Riviera, tepatnya Château Saint-Martin & Spa, kembali dibuka.

Nikmati Musim Panas di Istana Berlokasi di Riviera, Château Saint-Martin & Spa
Courtesy of Oetker Collection

Sebuah destinasi yang cocok untuk Anda pencinta pemandangan alam.

Tidak hanya memanjakan mata saja, Anda juga akan disuguhkan sajian yang disediakan secara otentik. Dibuat dengan bahan-bahan alami, cita rasa yang akan memberikan pengalaman tiada duanya, sudah pasti tempatnya di Château Saint-Martin & Spa.

Istana yang terletak di puncak bukit Vence ini merupakan bagian dari Oetker Collection.

Hotel yang terletak di tempat kemegahan Provençal, dilengkapi dengan restoran Le Saint-Martin yang menampilkan pemandangan magical dari pantai. Mulai dari pohon zaitun yang berusia satu abad dan mawar ronsard yang memiliki harum semerbak. Anda akan dimanjakan dengan hidangan lezat ala Provençal dari Chef Jean-Luc Lefrançois, seorang juru masak yang dianugerahi bintang Michelin pada tahun 2017. 

BACA JUGA: Sarapan Bersama Picasso di Le Bristol Paris, Siapa Bilang Mustahil? 

Selain Le Saint-Martin, tentu Anda dapat menikmati restoran L’Oliveraie yang buka dari bulan Juni sampai akhir Agustus menawarkan hidangan daging panggang, pizza yang dimasak langsung di oven berbahan bakar kayu, dan segala jenis hidangan Mediterania. 

Untuk memanjakan liburan Anda, kehadiran acara yang hanya ada pada malam musim panas akan menampilkan live music oleh Merry Mood beserta dengan hidangan spesial malam itu dari chef Jean-Luc. Jangan lewatkan ‘Les Estivales’ untuk menjadi sebuah kenangan musim panas yang tidak akan Anda lupakan. 

Penutup dari Les Estivales adalah sajian manis yang disediakan secara prasmanan karya dari Pastry Chef, Tanya Colella, yang pasti akan memanjakan lidah Anda dengan segala bentuk kreasi manisan. 

Jangan lewatkan kesempatan ini karena acara yang hanya ada di malam musim panas hanya akan berlangsung pada 8 dan 21 Juni, 6 dan 20 Juli, serta 3,17, dan 31 Agustus 2023.

BACA JUGA:
Presentasi Mewah Cita Rasa Baru di Resto Apéritif Bali 
The Lanesborough yang Mengundang Anda untuk Sesi 'Queen Charlotte Themed Afternoon Tea' 

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Oetker Collection)