Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rutinitas Malam Hari Gwyneth Paltrow Melibatkan Mandi, 'Killer Show', dan Banyak Pengelupasan Kulit

Ditambah, ia berbicara mengenai kemungkinan kolaborasi antara Goop dengan Poosh yang lainnya.

Rutinitas Malam Hari Gwyneth Paltrow Melibatkan Mandi, 'Killer Show', dan Banyak Pengelupasan Kulit
Courtesy of Arno Frugier

Mungkin tidak ada yang menyukai pengelupasan kulit lebih dari seorang Gwyneth Paltrow. Pendiri Goop itu telah berbicara secara luas tentang mengapa ia tidak pernah melewatkan langkah perawatan kulit, dan peluncuran Goopglow terbaru, Dark Spot Exfoliating Sleep Milk, produk keempat merek yang ditargetkan untuk membantu pengelupasan pada kulit.

Baca juga: Eksklusif Kepada Bazaar Indonesia, Gwyneth Paltrow Membeberkan Rahasianya Berteman dengan Proses Penuaan

"Ini adalah produk yang telah saya…saya tidak ingin menggunakan kata mengganggu, tetapi dengan antusias menyarankan untuk beberapa waktu," Gwyneth memberi tahu BAZAAR.com tentang Sleep Milk, yang merupakan serum susu multi-acid 10 persen yang dibuat untuk menargetkan warna kulit tidak merata, bintik hitam, kusam, dan pori-pori tersumbat dalam semalam.

Gwyneth Paltrow
Courtesy of Instagram @gwynethpaltrow

Goop Beauty
Courtesy of Instagram @gwynethpaltrow

"Saya pikir kecintaan saya pada matahari diketahui secara luas, dan saya memiliki banyak kerusakan akibat sinar matahari. Saya juga berusia 50 tahun pada bulan September, jadi saya memiliki banyak garis-garis halus dan kerutan kecil," Gwyneth menjelaskan. "Saya benar-benar ingin membuat produk yang sangat efektif untuk mengatasi hal-hal itu, terutama bintik hitam, dan kerusakan akibat sinar matahari. Saya pikir tidak ada orang seumuran Anda yang suka suatu hal seperti bintik hitam." Karena formula glikolat dan asam laktat dilapisi dengan bahan-bahan yang menenangkan seperti squalane dan campuran yang disebut merek "desert milk" (ekstrak melon Kalahari, jojoba, dan lidah buaya), itu bagus dan lembut. "Anda bangun sangat bersinar, dan Anda dapat menggunakannya setiap hari," ucap Gwyneth, menambahkan, "Saya telah menggunakannya dua kali sehari untuk benar-benar mencoba mempercepat prosesnya."

Untuk merayakan peluncuran baru, Gwyneth duduk bersama BAZAAR.com untuk membahas lebih lanjut membicarakan semua hal mengenai pengelupasan kulit, bagaimana ia mempersiapkan tidur malam yang nyenyak, dan apakah kolaborasi Goop x Poosh lainnya akan segera hadir.

Goop Beauty
Courtesy of Goop Beauty

Dark Spot Exfoliating Sleep Milk

Goopglow

goop.com

$98.00 (atau sekitar 1.470.788 Rupiah)

BELI SEKARANG

Bagaimana Anda menggunakan Dark Spot Exfoliating Sleep Milk dalam rutinitas perawatan kulit Anda? Sangat menarik Anda telah menggunakannya dua kali sehari.

Ya, maksud saya, saya tidak tahu apakah Anda seharusnya menggunakannya seperti itu. Tapi itu juga mengatakan Anda seharusnya hanya menggunakan exfoliator kami tiga kali seminggu, dan saya menggunakannya setiap hari. Jadi saya tidak pandai mengikuti instruksi, saya kira.

Di pagi hari, saya telah memakainya setelah [saya] berolahraga dan mandi. Jika Anda benar-benar menginginkan seluruh kit dan caboodle, ketika saya sedang mandi, saya menggunakan Goopglow Cloudberry Exfoliating Cleanser, pembersih berbusa yang juga memiliki beberapa manik-manik untuk membantu pengelupasan kulit di dalamnya. Dan kemudian, ketika saya keluar, kulit saya kering, saya menggunakan Sleep Milk, dan kemudian minyak wajah.

Lalu, pada malam hari, saya memakai Microderm Instant Glow Exfoliator saat mandi, dan saya pakai Sleep Milk di kulit terlebih dahulu. Dan kemudian, pelembap Goop Genes, lalu kemudian saya memakai lip balm. Saya memiliki rutinitas kecil yang sangat baik, dan saya merasa sangat senang dengan cara kerjanya.

Anda terlihat begitu menyukai pengelupasan kulit?

I know! Saya terobsesi dengan pengelupasan kulit. It's my thing. 

Lebih memilih eksfoliasi kimia atau fisik?

Saya pikir benar-benar ada tempat untuk keduanya dan terutama bagi saya karena saya memiliki kulit kering. Saya sangat suka melakukan exfoliator fisik, dan kemudian memiliki komponen kimia juga, tetapi kulit saya sudah terbiasa. Seperti, saya dapat mengambil rutinitas yang cukup aktif, menurut saya.

Gwyneth Paltrow

Selain perawatan kulit, apa yang Anda lakukan untuk mempersiapkan tidur malam yang nyenyak?

Saya merasa makan lebih awal adalah bagian yang sangat penting dari rutinitas tidur saya. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa jika Anda pergi tidur dengan perut kenyang, Anda tidak akan tidur juga. Jadi itulah mengapa saya makan malam pada pukul enam, dan semua teman saya mengolok-olok saya. Dan kemudian, saya selalu minum teh di malam hari, seperti teh saat mengantuk. Saya suka minum herbal yang membuat kepala Anda rileks dan tubuh Anda merasa tenang.

Dan kemudian, saya mandi air panas. Saya menggunakan garam mandi kami atau hanya garam Epsom dengan soda kue dan sedikit minyak esensial. Saya juga sangat menyukai pemandian Pursoma. Dan Prima membuat bath bomb CBD yang membuat saya terobsesi. Saya memiliki, seperti, seluruh rotasi [barang] yang baru saja saya masukkan ke dalam bak mandi saya.

Dan, Anda tahu, saya memiliki penjaga malam dan hal-hal yang sangat seksi seperti itu. Itu bagian yang sangat penting. Dan kemudian, penelitian menunjukkan bahwa jika Anda memiliki ruangan yang sejuk, Anda lebih baik tidur. Jadi saya mencoba untuk menjaga kamar tidak terlalu hangat. Dan kemudian, saya tidur dengan penutup mata, karena saya sangat sensitif terhadap cahaya.

Pursoma
Courtesy of Pursoma

Hot Tub Bath

Pursoma

violetgrey.com

$34.00 (atau sekitar 510.409 Rupiah)

BELI SEKARANG

Apakah Anda pernah menonton TV di malam hari? Dan jika demikian, acara apa yang Anda tonton? 

Saya merasa ini kontroversial. Ini sangat kontroversial, tetapi saya harus menonton TV di malam hari. Begitulah cara saya tertidur. Saya tahu orang mengatakan jangan lakukan itu dua jam sebelumnya, tetapi bagi saya pribadi, jika saya naik ke tempat tidur dan menonton acara pembunuhan, dalam waktu setengah jam, saya seperti [menguap], saya siap untuk memejamkan mata. Saya tidak tahu apa itu. Saya perlu menonton televisi untuk membiarkan pikiran saya kabur dan benar-benar mengantuk.

Gwyneth Paltrow
Courtesy of Instagram @gwynethpaltrow

Lalu apa makanan ringan untuk pesta tidur yang menjadi favorit Anda?

Ini pasti pizza. Seperti yang mereka katakan, bahkan ketika itu buruk, itu baik. 

Lilin Goop and Poosh adalah kolaborasi tahun ini. Kita harus tahu apakah ada kemungkinan kita akan mendapatkan sekuelnya. 

Anda ingin sekuelnya menjadi apa?

Mungkin ada vibrator di masa depan kita? Atau lilin lain? 

Saya akan berbicara dengan Kourtney [Kardashian] dan melihat. Terima kasih atas dorongannya. Saya akan memakai topi berpikir saya. 

Wawancara ini telah diedit dan diringkas untuk kejelasan.

Baca juga:

Panduan Gwyneth Paltrow Terhadap Eksfoliasi

Reuni Gwyneth Paltrow dan Chris Martin di Wisuda Putri Mereka, Apple Martin

(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)