Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reuni Gwyneth Paltrow dan Chris Martin di Wisuda Putri Mereka, Apple Martin

Here comes the grad.

Reuni Gwyneth Paltrow dan Chris Martin di Wisuda Putri Mereka, Apple Martin

Putri Gwyneth Paltrow dan Chris Martin yang kini berusia 18 tahun baru saja berhasil meraih sejarah baru.

Baca juga: Eksklusif Kepada Bazaar Indonesia, Gwyneth Paltrow Membeberkan Rahasianya Berteman dengan Proses Penuaan 

Kemarin, pendiri Goop itu membagikan selfie dirinya dan mantan suaminya saat kelulusan SMA anak mereka, Apple Martin. Dalam foto tersebut, Gwyneth terlihat mengenakan topi matahari bertepi lebar, tas bahu kuning, dan perhiasan emas, sementara Chris terlihat tampil dalam setelan jas hitam dan dasi biru. Apple, yang juga terlihat di foto itu, tampak bersandar di dekat ayahnya sambil berpose dalam jubah kelulusan berwarna hijau tua.

"Selamat kepada seluruh wisudawan khususnya @applemartin," tulis Gwyneth di keterangan foto yang ia unggah lewat Instagram Story-nya. Ia kemudian juga menambahkan stiker di bagian bawah yang bertuliskan, "Kelas 2022."

Gwyneth dikenal sering membagikan kekagumannya pada putri remajanya melalui media sosial. Maret lalu, aktris itu bahkan menulis penghormatan manis untuk menghormati Apple untuk Hari Perempuan Internasional.

"Selamat hari perempuan internasional," tulis Gwyneth, dengan keterangan tangkapan layar dari duo ibu-anak yang sedang melakukan pangglan video FaceTime satu sama lain. "Saya telah menghabiskan sepanjang pagi memikirkan semua wanita luar biasa yang saya cintai dan yang mencintai saya kembali dengan sama besarnya. Saya terus memikirkan wanita yang saya kenal sejak taman kanak-kanak atau kelas 7. Tapi hari ini saya ingin memberi penghormatan kepada satu wanita di secara khusus. Wanita ini memberi saya harapan untuk masa depan yang lebih baik, dan untuk masa depan planet kita. Dan wanita ini telah menjadikan saya wanita yang seperti sekarang ini lebih dari siapa pun."

(Foto: Courtesy of Instagram @gwynethpaltrow)
(Foto: Courtesy of Instagram @gwynethpaltrow)

Baca juga:

Gwyneth Paltrow Ciptakan Kembali Momen Gucci yang Ikonis

Panduan Gwyneth Paltrow Terhadap Eksfoliasi

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)