Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Tampil di Met Gala dengan Korset Merah dan Jumpsuit Lateks

Kami dapat berterima kasih kepada Versace untuk tampilan ini.

Gigi Hadid Tampil di Met Gala dengan Korset Merah dan Jumpsuit Lateks
Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Salah satu wajah terbesar Met Gala, Gigi Hadid, akhirnya hadir di acara tersebut dengan penampilan memukau seperti biasanya, dan sorotan sepenuhnya tertuju padanya.

Supermodel itu tampil di acara dari Mark Hotel dengan jumpsuit kulit merah cerah yang gerah oleh Versace yang diikat di pinggang dengan korset yang memeluk tubuh dan dilapisi di atasnya dengan mantel merah marun yang mencolok.

Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Sejak itu Gigi telah dipesan dan disibukkan dengan pertunjukan dan penampilannya sebagai model, sambil tetap mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk perannya sebagai seorang ibu. Selama Met Gala tahun lalu, ia mengatakan bahwa ia berharap untuk memberi contoh bagi putrinya, Khai, yang peroleh bersama sang mantan, Zayn Malik, dengan menunjukkan bagaimana para ibu dapat melakukan semuanya.

"Ia 1 tahun minggu depan, dan saya merasa seperti sedang mama petugas. Saya berada di pertanian bersamanya setiap hari dengan celana olahragaku dan messy bun yang serasi. Saya merasa seperti malam ini menunjukkan padanya apa artinya. untuk berdandan dan memilikinya serta memiliki keseimbangan," katanya.

Gigi juga membuka tentang karier modelingnya untuk cerita sampul Harper's BAZAAR Agustus 2021.

"Bukan tugas saya untuk memiliki pendapat tentang apa yang saya kenakan (di lokasi syuting)," katanya. "Adalah tugas saya untuk mengenakan apa yang saya kenakan dan memiliki pikiran fotografis yang cukup untuk memahami bagaimana membuat karya itu terlihat bagus, laku, dan memberikan perasaan yang diinginkan oleh tim kreatif."

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)