Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Glamor Jennifer Lopez di Hari Pernikahannya

Sebuah pelajaran untuk tetap setia pada diri sendiri di hari besar Anda

Tampilan Glamor Jennifer Lopez di Hari Pernikahannya

Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengikat simpul dalam perayaan sederhana di Las Vegas akhir pekan lalu, setahun setelah mengumumkan pertunangan mereka untuk kedua kalinya. Jennifer berbagi dalam buletin pribadi penggemarnya: "Kami terbang ke Las Vegas, menunggu untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia."

Baca juga: Nama Belakang Baru Jennifer Lopez Setelah Menikah dengan Ben Affleck

Ikon pop dan bintang rom-com dari Marry Me itu dikenal karena tampilan kecantikan khasnya dari kulit yang sehat, kulit berwarna perunggu, rambut tebal dan riasan mata berwarna cokelat, jadi sangat masuk akal jika tampilan glamor pada pernikahannya persis seperti itu namun, dengan polesan ekstra.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Courtesy of Instagram @chrisappleton1

Tentu saja, penata rambut lama Jennifer, yakni Chris Appleton, bertugas menata rambut sang bintang untuk hari besarnya. "Dari semua acara dan kemewahan yang kami alami, ini pasti yang paling istimewa," tulis Chris di Instagram. Ia bertanggung jawab untuk meyakinkan penyanyi tersebut untuk mencoba gaya baru, mulai dari sleek brow-out, hingga potongan pixie, tetapi untuk pernikahan, vibe-nya murni sebagai J.Lo, dengan rambut yang ditata setengah ke atas setengah ke bawah 'lakukan secara lengkap dengan penuh, bergelombang, dan ikal longgar di sepanjang bagian bawah.

Tampilan tersebut secara sempurna melengkapi nuansa minimalis dari gaun pengantin, gaun putih tanpa lengan dengan pinggang yang diikat. Dalam tampilan kedua, Chris menambahkan veil klasik untuk dipadukan dengan gaun berenda warna ivory dari Zuhair Murad dengan garis leher yang manis.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Courtesy of Instagram @robzangardi

Sedangkan untuk riasan, kulit Jennifer yang berkilau menjadi latar belakang mata cokelat-nya menjadi smoky dan memakai lipstik berwarna nude yang menjadi ciri khasnya. Ia tidak asing dengan dosis kontur dan highlight yang sehat di atas panggung, tetapi di sini, kami menyukai bagaimana ia menjaga tampilannya lebih lembut hanya dengan sedikit perona pipi untuk menjaga kulit terlihat segar. Tentu saja, tampilan J-Lo tidak lengkap tanpa semburat lip gloss netral di bibir.

Pada akhirnya, satu-satunya aturan kecantikan dalam suatu pernikahan yang penting adalah pengantin wanita melakukan apa yang terasa paling nyaman dan indah baginya; apakah itu bibir merah, wajah hampir tidak memakai apa-apa atau berkilau. Penampilan Jennifer tetap setia pada gayanya, dan kami tidak bisa lebih mencintainya karena itu.

Baca juga:

Jennifer Lopez Tampil Elegan dengan Shacket Kotak-kotak dan Baggy Jeans

Cerita Jennifer Lopez Ketika Terkena Serangan Panik di Usia 20 Tahun

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)