Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nama Belakang Baru Jennifer Lopez Setelah Menikah dengan Ben Affleck

“Selamat hari minggu untuk Ben dan Jennifer Affleck.”

Nama Belakang Baru Jennifer Lopez Setelah Menikah dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez telah mengubah nama resminya menjadi Jennifer Affleck.

Baca juga: Cerita Jennifer Lopez Ketika Terkena Serangan Panik di Usia 20 Tahun

Pasangan superstar itu menikah pada Sabtu malam dalam sebuah perayaan di Las Vegas. Berita pertama kali meledak ketika salah satu media melaporkan hari Minggu bahwa pasangan itu telah memperoleh surat nikah di Clark County, Nevada, membaca nama lengkap resmi mereka, Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez. Lisensi tersebut juga mengungkapkan bahwa pelantun "Get Loud" tersebut berencana untuk mengambil nama aktor Good Will Hunting itu menjadi miliknya.

Sang pengantin itu sendiri mengonfirmasi berita tersebut dalam edisi yang menyentuh hati dari buletin penggemar pribadinya, On The JLo, yang mencakup foto dan video dari pernikahan. Ia juga mengungkapkan nama resmi barunya, dengan menandatangani surat, "Mrs. Jennifer Lynn Affleck."

Perubahan nama sudah dilakukan sejak awal '00-an, saat aktor Marry Me dan Argo pertama kali bertunangan. Pasangan itu bersatu kembali sekitar April 2021, dan kemudian mengumumkan pertunangan kedua mereka pada musim semi lalu.

Penggemar Ben dan Jennifer segera mengucapkan selamat untuk pasangan tersebut di Twitter, mengunggah foto dan klip dari seluruh kisah cinta yang berlangsung selama 20 tahun dari pasangan itu. Salah satu video paling populer sejauh ini adalah dari penampilan Dateline 2003 mereka, yang difilmkan di rumah mereka bersama di Vancouver.

Dalam klip itu, saat Jennifer menyiapkan sarapan, pembawa acara Pat O'Brien berkata, "Saya ingin tahu, seminggu setelah pernikahan Anda, siapa nama Anda?"

"Jennifer Lopez, tapi nama saya akan menjadi Jennifer Affleck, tentu saja," jawab sang bintang, menambahkan bahwa alat tulisnya akan dicetak dengan nama pernikahannya.

Lebih jauh lagi, reaksi Twitter terbaik dari perubahan nama Jennifer Lopez:

Baca juga:

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampak Sangat Mesra Ketika Sedang Membeli Mobil di Beverly Hills

Jennifer Lopez Kenakan Jumpsuit Musim Panas Saat Mengumbar Kemesraan dengan Ben

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)