Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampil Elegan dengan Shacket Kotak-kotak dan Baggy Jeans

Serta kuncir kudanya yang sangat aspiratif disisir ke belakang

Jennifer Lopez Tampil Elegan dengan Shacket Kotak-kotak dan Baggy Jeans

Kebangkitan era ‘80-an mendapatkan pembaruan modern dari Jennifer Lopez.

Baca juga: Cerita Jennifer Lopez Ketika Terkena Serangan Panik di Usia 20 Tahun

Kemarin, seorang multi-hyphenate itu terlihat di Los Angeles dengan mengenakan tampilan yang mengangkat seragam klasik era ‘80-an. Ia mengenakan shacket kotak-kotak berwarna krem dan biru muda dengan trim kerah putih yang menggunakan bulu palsu di atas kaus putih, ditambah celana jeans baggy light-wash dan sepasang sepatu bot Timberland berwarna seperti kopi. Untuk aksesori, ia memilih anting-anting hoop khasnya, kacamata hitam berwarna kuning, dan tas Hermès Birkin putih yang ikonis.

Di sisi kecantikan, ia menjaga gaya glamornya relatif alami dan mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda yang disisir ke belakang.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer baru saja memulai tur promosi untuk film dokumenter Netflix-nya, Halftime, yang mencakup tampilan di balik layar pada penampilannya di Super Bowl 2020, serta mengeksplorasi hubungannya selama puluhan tahun dengan ketenaran dan pengawasan publik.

Dalam edisi terbaru dari buletin penggemarnya, On the JLo, Lopez menceritakan tentang serangan panik yang ia alami akibat intensitas pekerjaannya.

"Ada waktu dalam hidup saya di mana saya biasa tidur 3 hingga 5 jam setiap malam," tulisnya. "Saya berada di lokasi syuting sepanjang hari dan di studio sepanjang malam, melakukan perjalanan untuk mempromosikan filmnya dan syuting video di akhir pekan. Ketika saya berusia 20 ke atas, saya pikir saya tidak terkalahkan. Sampai suatu hari, saya duduk di trailer, dan semua pekerjaan serta stres yang menyertainya, ditambah dengan kurang tidur untuk memulihkan diri secara mental, mengganggu saya."

Ia melanjutkan, "Saya tidak bisa melihat dengan jelas, dan kemudian gejala fisik yang saya alami mulai membuat saya takut dan rasa takut itu bertambah dengan sendirinya. Sekarang saya tahu itu adalah serangan panik klasik, yang disebabkan oleh kelelahan, tetapi saya bahkan belum pernah mendengar istilah tersebut pada saat itu."

J.Lo menambahkan bahwa sekarang ia memprioritaskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan tunangannya, Ben Affleck, di mana ia menulis, "Sekarang saya akan menikah, ini tentang keluarga saya yang pertama dan terutama. Ini tentang memiliki cukup waktu untuk menjadi seorang wanita, ibu, pasangan dan orang yang dibutuhkan bagi orang-orang penting dalam hidup saya. Ini pasti proyek yang sangat istimewa jika itu akan mengambil waktu, yang jauh dari keluarga saya."

Baca juga:

Jennifer Lopez Mengenakan Rok Patchwork Saat Keluar Bersama Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tampak Sangat Mesra Ketika Sedang Membeli Mobil di Beverly Hills

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)