Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Tampil Kasual dengan Celana Pendek Navy di New York

Duchess of Sussex bertemu dengan ikon feminis, Gloria Steinem.

Meghan Markle Tampil Kasual dengan Celana Pendek Navy di New York

Meghan Markle memberi kita tampilan masterclass dalam pakaian musim panas yang disetujui kerajaan.

Baca juga: Meghan Markle Mengenakan Setelan Denim Ketika Menonton Pertandingan Polo Pangeran Harry

Duchess of Sussex hari ini tampil di kota New York dengan mengenakan ansambel yang semilir dan ditinggikan untuk menghabiskan waktu bersama seorang ikon feminis, Gloria Steinem.

Tampilan Meghan terdiri dari celana pendek berwarna navy, blus putih berkancing, dan sepatu pump berbahan suede berwarna cokelat. Clutch manik-manik dan ikat pinggang kulit dengan gesper emas tampak serasi dengan sepatunya, dan ia melengkapinya penampilannya dengan arloji emas, gelang Hermès, dan studs emas. Ia memakai riasan alami dan merapikan rambutnya ke belakang menjadi kuncir kuda yang rapi.

Meghan terlihat berjalan keluar dari gedung bergandengan tangan dengan Gloria, yang berpakaian serba hitam. Wartawan dan penulis terkenal itu mengenakan kemeja lengan panjang longgar, celana panjang, flat shoes, dan ikat pinggang besar yang dihiasi gesper emas dan kulit kerang putih. Ia membawa tas hitam berbahan wol dan mengenakan cincin emas serta kacamata aviator berwarna rosegold.

Meghan berada di kota bersama suaminya, Pangeran Harry. Keduanya menghadiri upacara penghargaan Hadiah Nelson Mandela yang diselenggarakan PBB, di mana Pangeran Harry memberikan pidato yang menyentuh hati, dan bertemu dengan para duta besar. Meghan adalah definisi keanggunan nyata yang dibalut dalam gaun kecil berwarna hitam dengan lengan sedang, dan saku samping yang memiliki detail kancing berwarna perak, berpegangan tangan dengan suaminya. Ia memadukan potongan yang elegan itu dengan sepasang sepatu hak yang serasi dan membuatnya tetap sederhana dengan aksesorinya, di mana ia hanya membawa tas bahu berwarna hitam dan mengenakan satu set gelang emas. Sementara itu, Pangeran Harry mengenakan setelan klasik berwarna biru tua dan kemeja putih.

Baca juga:

Penampilan Pangeran Harry Pertama Sejak Platinum Jubilee

Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)