Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Mengenakan Setelan Denim Ketika Menonton Pertandingan Polo Pangeran Harry

Sang duchess terlihat cantik sambil bersorak dari pinggir lapangan.

Meghan Markle Mengenakan Setelan Denim Ketika Menonton Pertandingan Polo Pangeran Harry

Duchess Meghan memberikan sebuah tampilan mode kelas master dengan memadukan nuansa denim yang berbeda.

Baca juga: Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun

Duchess of Sussex tampak menyemangati Pangeran Harry di pertandingan polo terbaru dari kerajaan, kemarin, di Santa Barbara & Polo Racquet Club. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, Meghan mengenakan pakaian musim panas yang kasual, meliputi kemeja denim lengan pendek yang memiliki kancing, dan celana pendek yang longgar dengan warna kain yang sedikit lebih gelap.

Ia juga memakai sweter lengan panjang berwarna hitam yang ia letakkan di bahunya dan ia ikat di bagian depan, serta melengkapi penampilannya dengan sandal bertali berwarna cokelat, perhiasan emas termasuk arloji, dan kacamata hitam besar.

Pertandingan tersebut merupakan penampilan terakhir Harry di lapangan polo, saat ia bermain dengan timnya, Los Padres di semifinal Pacific Coast Circuit Inter-Circuit Cup.

Pangeran Harry

Duchess juga tampak terlihat dalam pertandingan Harry bulan lalu, di mana ia mengambil bagian dalam upacara pemberian hadiah setelah timnya memenangkan piala Lisle Nixon Memorial. Meghan bahkan memberi suaminya quick kiss sambil memberinya hadiah untuk individu.

Untuk pertandingan itu, Meghan mengenakan celana pendek bermuda yang berwarna putih dari salah satu merek favoritnya, Khaite, yang ia padukan dengan blus tie-front lengan panjang bermotif polkadot hitam-putih dari Celine, karya Hedi Slimane. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu pumps dari Aquazzura yang berwarna hitam, ikat pinggang hitam yang juga dari Khaite, dan topi hitam yang memiliki tepi lebar.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Awal pekan ini, duchess memperlihatkan gaya profesionalnya yang elegan selama kunjungan ke Project Fearless, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Amsterdam, yang bekerja untuk memberdayakan para wanita muda dan murid non-biner. Untuk kunjungan itu, Meghan memakai blazer berwarna krem sebagai luaran dari atasan berwarna hitam, celana panjang hitam, dan sepatu hak yang serasi. Ia juga menjaga rambutnya agar tetap bergelombang dan mengenakan riasan alami, serta aksesori yang minim.

Meghan Markle

Baca juga:

Meghan Markle Tampil Keren dengan Celana Motif Garis-Garis untuk Pesta Ulang Tahun Pertama Putrinya, Lilibet

Penata Rambut Meghan membagikan detail manis tentang Archie dan Lilibet setelah reuni.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)