Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Pangeran Harry Pertama Sejak Platinum Jubilee

Sang pangeran terlihat sedang bertanding dalam sebuah pertandingan di Santa Barbara.

Penampilan Pangeran Harry Pertama Sejak Platinum Jubilee

Pangeran Harry telah kembali ke lapangan polo di California setelah melakukan perjalanan untuk perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Telah Kembali ke Inggris Bersama Kedua Anak Mereka

Duke of Sussex terlihat sedang berkompetisi di Klub Polo Cancha de Estrella di Santa Barbara pada hari Jumat, dalam penampakan pertamanya sejak kembali ke rumah setelah ia, Duchess Meghan, dan anak-anak mereka, Archie dan Lilibet melakukan perjalanan ke London awal bulan ini. Pangeran bermain dengan tim temannya Nacho Figueras, Los Padres, melawan Dundee II, dengan pesaing yang memenangkan pertandingan publik.

Dalam foto dari acara tersebut, Harry mengenakan seragam tim berwarna hijau dan putih, sama seperti yang ia pakai untuk pertandingan di Santa Barbara Polo & Racquet Club bulan lalu. 

Duchess Meghan, yang berbagi kecupan manis dengan suaminya pada pertandingan sebelumnya, tidak hadir dalam pertandingan ini.

Pangeran Harry

Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Duchess Meghan menghabiskan dua hari pertama akhir pekan dari Jubilee dalam berbagai acara untuk merayakan 70 tahun pemerintahan ratu. Pasangan itu membuat penampilan publik pertama mereka di Inggris sejak 2019 untuk National Service of Thanksgiving di Katedral St. Paul. Mereka juga menyaksikan parade Trooping the Colour secara langsung dari Kantor Mayor Jenderal, di mana mereka terlihat bermain dengan beberapa cicit keluarga kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Harry dan Meghan kemudian menghabiskan 4 Juni dengan merayakan ulang tahun pertama dari putri mereka Lilibet, dengan juru bicara yang mengatakan kepada Bazaar.com bahwa Sussex mengundang teman dekat dan keluarga untuk piknik halaman belakang yang santai dan intim di Frogmore Cottage. Claire Ptak dari toko roti Violet, yang membuat kue pernikahan untuk Harry dan Meghan pada 2018, membuat kue merah muda khusus yang terlapisi peony untuk hari istimewa itu.

Pada tanggal 6 Juni, pasangan ini merilis potret baru bayi Lilibet, sebuah foto candid menggemaskan, hasil tangkapan teman dekat keluarga, Misan Harriman selama pesta. Dalam foto tersebut, Lilibet tersenyum sambil duduk di lapangan berumput dalam balutan gaun biru pucat dari Isabel Garretón. Ia juga mengenakan ikat kepala pita biru yang serasi di atas rambut merahnya yang berapi-api.

Lilibet

Baca juga:

Meghan Markle Tampil Keren dengan Celana Motif Garis-Garis untuk Pesta Ulang Tahun Pertama Putrinya, Lilibet

Pangeran Harry & Meghan Bagikan Potret Manis Lilibet yang Baru Saja Berulang Tahun

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)